Home > Berita > Riau
Riau
tiga-anggota-dprd-rokan-hilir-diperiksa-polda-riau-terkait-dugaan-korupsi-kegiatan-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau memeriksa tiga Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir terkait dugaan tindak pidana korupsi kegiatan fiktif di DPRD setempat.
sekretaris-dprd-riau-ingaciri-saat-ditanya-tentang-keberangkatan-wakil-rakyat-ke-luar-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Riau, Kaharudin tidak mau berkomentar terkait keberangkatan tiga rombongan wakil rakyat ke luar negeri.
penghina-ustaz-abdul-somad-jadi-tersangka-dan-terancam-denda-rp750-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau akhirnya menetapkan Jony Boyok (JB) menjadi tersangka penghinaan terhadap Ustad Abdul Somad (UAS). Penentapan JB menjadi tersangka setelah penyidik sudah mempuyai alat bukti yang cukup.
kapal-bermuatan-10-ton-kopra-dirampok-di-indragiri-hilir-nakhoda-menghilang-setelah-terjun-ke-laut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapal motor bermuatan 10 ton yang membawa 114 karung kopra (kelapa yang sudah di salai, red) dirampok saat di perjalanan menuju PT Pulau Sambu Kualaenok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ahad (7/10/2018).
kepala-bappeda-dan-kepala-bpkad-riau-diperiksa-jaksa-terkait-dugaan-korupsi-komputer-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memanggil dua pejabat di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, Senin (8/10/2018).
usai-foto-surat-undangan-deklarasi-relawan-pro-jokowi-provinsi-riau-dihadiri-syamsuar-beredar-luas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah surat undangan deklarasi relawan Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau beredar luas di media sosial facebook, Senin (8/10/2018). Surat undangan ini diperoleh potretnews.com di Facebook dengan nama akun @MuhammadIskandar.
meski-tak-kantongi-izin-sejumlah-penambang-galian-c-di-kabupaten-siak-bebas-beroperasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aktivitas penambangan galian C (pasir dan kerikil) di daerah Kabupaten Siak, Riau semakin marak. Mereka beroperasi ditengari tidak mengantongi izin. Namun penambang tetap nekat beroperasi. Padahal, beroperasinya galian C ini telah merugikan keuangan daerah, sebab tidak memberikan pemasukan bagi daerah (PAD).
saling-tikam-suami-istri-asal-sumatera-utara-tewas-bersimbah-darah-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kakek dan nenek muda ini terlibat pertengkaran keluarga. Puncaknya, warga asal Nias Sumatera Utara yang tinggal di Riau ini tewas setelah saling menikam dengan pisau.
sejumlah-kepala-daerah-di-riau-diduga-merapat-ini-jawaban-ketua-tim-pemenangan-jokowimaruf-amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Foto sekitar 10 kepala daerah di Riau yang dikabarkan memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin beredar luas di media sosial khususnya Facebook dan Whatsapp, Senin (8/10/2018). Dalam foto itu ada 9 bupati dan walikota serta satu wakil Gubernur Riau terpilih.
pilpres-2019-sembilan-kepala-daerah-di-riau-diduga-deklarasi-dukung-jokowimaruf-amin-satu-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Sebuah foto yang berisikan 9 kepala daerah di Riau beredar. Kepala daerah ini diduga deklarasi dukungan untuk Joko Widodo - Maruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.
wwwwww