Home > Berita > Riau
Riau
sekdaprov-riau-pastikan-apbd-perubahan-2018-tidak-ada
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi memastikan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018 tidak akan pernah dilakukan pembahasan bersama DPRD Riau.
meski-anggaran-sedang-defisit-tiga-rombongan-wakil-rakyat-di-dprd-riau-berangkat-ke-rusia-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua rombongan wakil rakyat di DPRD Riau berangkat ke Rusia dan satu rombongan bernggkat ke Argentina tanpa sang ketua, Septina Primawati Rusli.
taman-nasional-zamrud-siak-ekologi-wisata-bermanfaat-di-riau
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak bersama Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau serius mengembangkan Taman Nasional Zamrud menjadi objek wisata alam atau ekologi wisata. Sejumlah skema yang terangkum dalam Penyusunan Rencana Pengelolaan Jangka Panjang (RPJP) Taman Nasional Zamrud sudah disiapkan.
warga-curhat-jalan-kampung-rusak-karena-dilalui-truk-tronton-bongkar-muat-di-pelabuhan-pelindo
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kondisi jalan di Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau rusak. Hampir sepanjang jalan poros di kampung itu sudah rusak. Khususnya di Jalan Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur.
hutama-karya-bakal-dapat-dana-segar-berupa-pinjaman-sindikasi-rp9-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Hutama Karya (Persero) akan mendapatkan dana segar sebesar Rp9 triliun dari pinjaman sindikasi perbankan untuk pembangunan proyek Jalan Tol Trans Sumatera.
makin-canggih-napi-di-lapas-pekanbaru-pesan-sabu-dari-dalam-dan-dikirim-pakai-ojek-online
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pria berinisial AH (34) seorang narapidana ( Napi) Lapas Kelas IIA di Jalan Kapling, Pekanbaru, Riau ditangkap polisi karena kedapatan memesan sabu yang dikirim melalui ojek online (ojol). 
pemuka-masyarakat-riau-sepakat-tolak-informasi-hoaks-jelang-pemilu-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemuka Masyarakat Riau yang tergabung dalam Persebatian Pemuka Masyarakat Riau (PPMR) mengimbau masyarakat Riau tidak menyebarkan informasi hoaks.
novanto-dapat-jatah-6-juta-dolar-amerika-jika-johannes-b-kotjo-jalankan-proyek-pltu-mt-riau1
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nama terpidana kasus KTP elektronik Setya Novanto disebut dalam dakwaan terhadap dakwaan kasus suap PLTU Mulut Tambang Riau-1 Johannes B Kotjo.
pesan-ustaz-abdul-somad-kepada-ibu-yang-masih-takut-anaknya-divaksin-mr-pilih-mati-atau-babi
SIAK, POTRETNEWS.com – Sejumlah kalangan di Riau menolak rencana suntik vaksin campak dan rubella atau measles rubella (MR) yang mengandung unsur babi, sampai dipastikan kehalalannya.
gedung-daerah-bernilai-miliaran-rupiah-mulai-rusak-dan-jarang-digunakan-nilai-aset-tidak-turun-cuma
SIAK, POTRETNEWS.com  - Umumnya, bangunan yang baru diresmikan 8 bulan lalu masih memiliki kualitas baik dan prima. Tapi tidak dengan Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II di Kabupaten Siak yang baru diresmikan akhir Januari 2018 lalu, kini mulai rusak.
wwwwww