Home > Berita > Riau
Riau
bupati-alfedri-kabut-asap-di-siak-belum-berbahaya-anak-sekolah-belum-diliburkan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Riau, belum berencana memberikan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak untuk meliburkan aktivitas sekolah pasca-kabut asap dampak dari kebakaran lahan dan hutan di daerah ini yang terus terjadi sebulan terakhir.
kepala-bnpb-sentil-kepala-daerah-di-riau-harus-lebih-rajin-turun-ke-desa-rawan-karhutla-kalau-perlu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, meminta kepala daerah di Provinsi Riau untuk punya kemauan keras dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
walhi-tak-rela-tni-padamkan-karhutla-yang-dipicu-korporasi-penjaga-kedaulatan-kita-difungsikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) menilai pengerahan TNI dan Polri untuk membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tidak menyentuh akar permasalahan.
mengaku-anggota-buser-tiga-oknum-wartawan-asal-bengkalis-ditangkap-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Empat orang pria ditangkap polisi di Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Riau. Mereka ditangkap lantaran mengaku sebagai anggota buser (buru sergap) dari kepolisian dan memeras warga.
terbukti-tanaman-perkebunan-di-luar-iup-pn-siak-putus-pt-dsi-bayar-denda-rp6-miliar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Siak memutuskan Perusahaan Perkebunan Sawit PT Duta Swakarya Indah bersalah dengan pidana denda Rp6 miliar terkait perkara budidaya tanaman perkebunan di luar izin usaha perkebunan (IUP).
bmkg-deteksi-ada-264-titik-panas-di-sumatera
BMKG Deteksi Ada 264 Titik Panas di Sumatera
Kamis, 01 Agustus 2019 12:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan hasil pantauan satelit pada Kamis (1/8/2019) pukul 06.00 WIB menunjukkan ada 264 titik panas yang menjadi indikasi awal kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di Pulau Sumatra.
api-masih-membara-di-hutan-dan-lahan-riau-sebaran-titik-panas-naik-lebih-300-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau masih tetap berlangsung. Sebaran titik panas (hotspot) semakin meningkat tajam 300 persen lebih.
polda-riau-telusuri-laporan-temuan-titik-api-di-areal-lima-perusahaan-perkebunan-dan-hutan-tanaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menyatakan tengah menelusuri laporan Satuan Tugas Udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Satgas Udara Karhutla) Riau yang menemukan titik-titik api di sekitar areal konsesi lima perusahaan perkebunan dan hutan tanaman industri.
kejaksaan-tinggi-periksa-dua-pegawai-dinas-pkh-riau-terkait-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-sapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau kembali mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan sapi bali di Provinsi Riau pada tahun 2017-2018.
gubernur-riau-resmikan-pltmg-25-mw-di-kotogasib-bupati-alfedri-rasio-elektrifikasi-di-siak-sudah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Gardu Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) berkapasitas 25 MW di Kecamatan Kotogasib, Siak. Ada dua lokasi gardu induk di Riau yang diresmikan langsung oleh Gubernur Syamsuar, Rabu (31/7/2019).
wwwwww