Home > Berita > Riau
Riau
gubernur-syamsuar-sebut-dampak-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-belum-mengkhawatirkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di sebagian wilayah Riau. Hari ini BMKG mendeteksi ada 10 titik panas akibat karhutla tersebut, bahkan dari jumlah itu, terdeteksi pula 5 titik api.
gubernur-riau-pembakar-hutan-dan-lahan-bertobatlah
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau terus terjadi setiap tahunnya. Karhutla di ‘Bumi Lancang Kuning’ itu diduga akibat oleh manusia tak bertanggungjawab. Untuk itu, Gubernur Riau, Syamsuar meminta agar pelaku pembakaran hutan insaf alibat bertobat.
lima-provinsi-dan-3-kabupatenkota-tetapkan-status-siaga-bencana-kebakaran-hutan-riau-kali-pertama
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) mencatat delapan daerah telah menetapkan status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
penilaian-lomba-pawai-takbir-idul-fitri-1440-h-di-indragiri-hilir-dianggap-tak-ifairi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi D DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (30/7/2019) melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) terkait dengan proses penilaian yang dianggap tidak fair pada event Pawai Takbir Idul Fitri 1440 H.
api-kebakaran-lahan-di-dayun-kembali-menyala-bpbd-siak-penyebabnya-cuaca-panas-dan-angin-kencang
SIAK, POTRETNEWS.com  - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak, Riau, masih memadamkan api kebakaran lahan di Kecamatan Dayun. Sebab, hingga saat ini titik api masih menyala.
ambil-sumpah-janji-234-pns-bupati-siak-alfedri-tekankan-tugas-utama-layani-masyarakat
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 234 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak diambil sumpah janji sebagai PNS pada upacara pengambilan sumpah janji PNS di Ruang Raja Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Selasa (30/7/2019).
soal-kebakaran-hutan-dan-lahan-akademisi-riau-minta-penegakan-hukum-tanpa-pandang-bulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akademisi dari Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Irawan Harahap meminta penegak hukum agar tanpa pandang bulu dalam menghukum pelaku pembakaran hutan dan lahan di Tanah Air, khususnya Riau.
kebakaran-hutan-tersebar-di-5-provinsi-riau-terbesar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 5.929 personel gabungan dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di lima provinsi.
saksi-pdip-riau-blakblakan-sebut-surat-suaranya-digunakan-orang-lain-di-sidang-sengketa-pemilu-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menjelang berakhirnya sidang sengketa Pileg 2019 di panel 1 Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pihak pemohon dari Partai PDI Perjuangan Provinsi Riau menghadirkan saksi yakni Dahlia Lesmanawati.
kabut-asap-riau-bikin-pernapasan-ratusan-jiwa-terganggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dampak kesehatan dari kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau mulai bermunculan. Sebanyak 826 warga setempat yang tersebar di tiga kabupaten mulai diserang penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).
wwwwww