Home > Berita > Riau
Riau
mau-abadikan-indahnya-kota-siak-sri-indrapura-yuk-ke-anjungan-kampung-toga-mempura
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masih ingat dengan Taman Kebun Toga di Kampung Tengah Kecamatan Mempura yang mendadak viral beberapa bulan lalu? Objek wisata baru yang dikembangkan sekelompok penggiat Tanaman Obat Keluarga (Toga) Kampung Adat Kampung Tengah itu kini semakin indah dan meriah.
ruangguru-aplikasi-belajar-para-milenial-kini-hadir-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan teknologi berbasis pendidikan, Ruangguru, hadir di Pekanbaru. Dengan bantuan aplikasi Ruangguru, kini belajar pun semakin mudah.
pemprov-riau-berencana-utang-rp4-triliun-untuk-bangun-jalan-dan-jembatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjelaskan rencana utang senilai Rp4 triliun kepada PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) yang bakal dilakukan tahun depan.
ada-perbedaan-mencolok-data-luas-karhutla-di-riau-dengan-yang-dimiliki-kementerian-lhk-bpbd-beri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada perbedaan data luas area kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau yang dirilis pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KHLK) dengan Satgas Karhutla Riau.
dalam-sehari-17-lahan-desa-dan-satu-taman-nasional-di-riau-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sejumlah lahan di 18 desa yang ada di Riau terbakar. Hal itu membuat luasan kebakaran hutan dan lahan di Riau bertambah menjadi 4.633,82 hektar sejak awal Januari 2019.
gugatan-pdi-perjuangan-di-dapil-siak-4-ditolak-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak dua perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dari Riau, yakni Partai Nasdem dan PDI Perjuangan, Selasa (6/8/2019).
pelaku-pembakar-lahan-di-siak-ditangkap-korek-api-dan-garu-besi-jadi-barang-bukti
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Satgas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menangkap satu pelaku pembakar lahan di Kabupaten Siak, Riau. Pelaku ditangkap karena diduga dengan sengaja membuka lahan untuk kebun sawit dengan cara dibakar.
geser-posisi-riau-produksi-minyak-di-jawa-timur-sekarang-terbesar-di-indonesia
MALANG, POTRETNEWS.com - Kepala Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) Wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Jabanusa) Nurwahidi mengatakan bahwa produksi minyak di Jawa Timur mampu menggeser posisi Riau yang sebelumnya sebagai produsen terbesar di Tanah Air.
gugatan-partai-hanura-riau-dimentahkan-mk-karena-salah-objek
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi memutuskan tak menerima permohonan perkara nomor 34-13-04/PHPU.DPR-DPRD/XVII/2019 untuk daerah pemilihan Riau yang diajukan Partai Hanura.
kabut-asap-makin-menggila-di-riau-warga-diimbau-salat-minta-hujan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tak kunjung padam di Desa Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Senin (5/8/2019).
wwwwww