PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, akhirnya ambil alih penanganan kasus dugaan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) pada lahan milik PT Alam Sari Lestari (ASL) seluas 116 hektar, yang berada di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau mencatat, 9.889 pelanggar lalu lintas ditilang, sejak dimulainya Operasi Zebra Siak 2015, pada 22 Oktober 2015 kemarin. Angka ini meningkat 714 kasus, bila dibandingkan tahun sebelumnya (2014).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Seorang juru parkir yang mangkal di Riau Safety Driving Centre (RSDC), Pekanbaru, Provinsi Riau, dilaporkan ke polisi, atas dugaan penipuan, dengan modus menawarkan bisa mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM), alias calo.
Sosialisasi Sport Science KONI Riau Hari Ini Dimulai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 65 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten/Kota dan pengurus cabang olahraga provinsi se-Riau, Kamis (5/11) ini mengikuti Sosialisasi Sport Science, di Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang lanjutan dugaan korupsi Pengesahaan APBDP Riau 2014 dan APBD Riau 2015 dengan terdakwa mantan anggota DPRD Riau Ahmad Kirjauhari kembali digelar, Rabu (4/11/2015) pagi ini.
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Setelah sempat cerah diguyur hujan selama beberapa hari, kini kabut asap kembali menyelimuti Palembang sejak Selasa (3/11/2015) siang. Jarak pandang di kota itu pun kembali terbatas, hanya 100 meter. Kabut asap ini diperkirakan juga akan merambat ke Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau dan jajaran terus memburu pelaku pembakaran lahan dan hutan (karlahut). Hasilnya, hingga kini tercatat sudah 68 orang tersangka karlahut yang ditahan, di mana 35 berkas telah dinyatakan lengkap atau P21.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau, Selasa (3/11/2015) sore, menggelar razia di sejumlah mess wanita pekerja malam dan kos-kosan di Kota Pekanbaru. Sedikitnya ada 12 orang wanita dan tujuh orang pria terpaksa dibawa, karena hasil tes urine mengandung zat amphetamine.
Polda Riau Ancang-ancang Naik Kelas Tipe A
Selasa, 03 November 2015 11:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, mengambil ancang-ancang untuk menaikkan tipologi, dari sekarang tipe B menjadi tipe A. Pengajuan ini, akan dibahas melalui musrenbang yang dilaksanakan, Rabu (4/11/2015), di Hotel Pangeran, Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah titik panas (hotspot) yang terpantau di Pulau Sumatera kembali mengkuatirkan. Kasi Data dan Informasi Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan, pada hari Selasa (3/11/2015) ini, Satelit Terra dan Aqua mendeteksi ada296 hotspot di Sumatera, meski di Provinsi Riau dinyatakan nihil.
www www