Home > Berita > Riau
Riau
kpu-tetapkan-perolehan-kursi-dan-calon-terpilih-dprd-provinsi-riau-berikut-rinciannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menyelesaikan proses penetapan kursi partai politik dan 65 calon terpilih DPRD Riau Periode 2019-2024 dalam rapat pleno terbuka di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (10/8/2019).
riau-membara-siak-sumbang-titik-panas-terbanyak
Riau Membara, Siak Sumbang Titik Panas Terbanyak
Sabtu, 10 Agustus 2019 17:01 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Manggala Agni Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan pemadaman di sejumlah tempat di Kabupaten Siak, Riau. Terdeteksi 24 titik panas (hotspot) di Siak sehingga menjadi yang terbanyak di Provinsi Riau.
pan-raih-suara-terbanyak-golkar-tetap-pertahankan-posisi-ketua-dprd-siak-kok-bisa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak telah menetapkan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Anggota DPRD Siak Periode 2019-2024.
40-caleg-terpilih-dprd-kabupaten-siak-periode-20192024-ditetapkan-berikut-namanamanya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak telah menetapkan calon anggota legislatif (caleg) terpilih Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak Periode 2019-2024.
batik-malai-oleholeh-keren-dari-kota-pekanbaru
Batik Malai, Oleh-oleh Keren dari Kota Pekanbaru
Jum'at, 09 Agustus 2019 20:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata batik? Pikiran kita akan tertuju dengan pakaian khas masyarakat Jawa seperti batik Solo atau batik Pekalongan.
polda-riau-tetapkan-pt-sawit-subur-sejahtera-sebagai-tersangka-kasus-kebakaran-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Sawit Subur Sejahtera (SSS) ditetapkan sebagai tersangka kebakaran hutan dan lahan. Penetapan itu dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan yang panjang.
peringatan-hut-ke62-provinsi-riau-di-pekanbaru-digelar-di-tengah-kepungan-asap-peserta-upacara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peringatan upacara hari ulang tahun (HUT) Provinsi Riau diselimuti kabut asap. Ratusan peserta upacara terpaksa mengenakan masker akibat asap pekat kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
karhutla-riau-terus-meluas-total-lahan-terbakar-mencapai-4740-hektar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan semakin meluas, terbanyak di Desa Rimbopanjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.
demi-alasan-ini-pertamina-didorong-mengebor-blok-rokan-awal-2020
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mendorong Pertamina untuk melakukan pengeboran di Blok Rokan paling lambat pada awal tahun depan.
nilai-investasi-riau-nomor-empat-seindonesia
Nilai Investasi Riau Nomor Empat se-Indonesia
Kamis, 08 Agustus 2019 21:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Besaran nilai investasi melalui Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Riau pada semester I 2019 nomor empat se-Indonesia. Sementara, yang tertinggi adalah DKI Jakarta.
wwwwww