Home > Berita > Riau
Riau
terbukti-tanaman-perkebunan-di-luar-iup-pn-siak-putus-pt-dsi-bayar-denda-rp6-miliar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Siak memutuskan Perusahaan Perkebunan Sawit PT Duta Swakarya Indah bersalah dengan pidana denda Rp6 miliar terkait perkara budidaya tanaman perkebunan di luar izin usaha perkebunan (IUP).
bmkg-deteksi-ada-264-titik-panas-di-sumatera
BMKG Deteksi Ada 264 Titik Panas di Sumatera
Kamis, 01 Agustus 2019 12:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan hasil pantauan satelit pada Kamis (1/8/2019) pukul 06.00 WIB menunjukkan ada 264 titik panas yang menjadi indikasi awal kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di Pulau Sumatra.
api-masih-membara-di-hutan-dan-lahan-riau-sebaran-titik-panas-naik-lebih-300-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau masih tetap berlangsung. Sebaran titik panas (hotspot) semakin meningkat tajam 300 persen lebih.
polda-riau-telusuri-laporan-temuan-titik-api-di-areal-lima-perusahaan-perkebunan-dan-hutan-tanaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menyatakan tengah menelusuri laporan Satuan Tugas Udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Satgas Udara Karhutla) Riau yang menemukan titik-titik api di sekitar areal konsesi lima perusahaan perkebunan dan hutan tanaman industri.
kejaksaan-tinggi-periksa-dua-pegawai-dinas-pkh-riau-terkait-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-sapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau kembali mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan sapi bali di Provinsi Riau pada tahun 2017-2018.
gubernur-riau-resmikan-pltmg-25-mw-di-kotogasib-bupati-alfedri-rasio-elektrifikasi-di-siak-sudah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Gardu Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) berkapasitas 25 MW di Kecamatan Kotogasib, Siak. Ada dua lokasi gardu induk di Riau yang diresmikan langsung oleh Gubernur Syamsuar, Rabu (31/7/2019).
minta-pembakar-hutan-dan-lahan-ditindak-tegas-warga-riau-berharap-sekolah-diliburkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga di Kota Pekanbaru kini resah dan meminta gubernur Riau segera menindak tegas para pelaku pembakar hutan dan lahan karena telah menimbulkan kabut asap yang dampaknya banyak warga mengalami infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).
jualan-buaya-hingga-macan-akar-di-media-sosial-warga-dumai-dan-rokan-hilir-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau, mengungkap kasus perdagangan satwa dilindungi. Dua orang pelaku ditangkap melalui patroli siber.
sempat-heboh-di-ifacebooki-karena-diduga-gunakan-material-asalasalan-begini-kabar-terbaru-proyek
SIAK, POTRETNEWS.com  - Lama tak terdengar kabar proyek pemugaran Istana Peraduan di Siak, Riau. Terakhir kali, proyek pemulihan rumah persinggahan sultan ini dikabarkan bermasalah lantaran diduga mengunakan material asal-asalan.
hindari-asap-kebakaran-hutan-anakanak-dilarang-main-di-luar-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengimbau penderita asma, lansia dan anak-anak mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal itu mengantisipasi terhirupnya asap akibat pembakaran hutan dan lahan di daerah ini.
wwwwww