Home > Berita > Riau
Riau
garagara-administrasi-mahasiswa-asal-riau-di-jawa-terancam-do-padahal-sudah-sidang-skripsi-kisahnya
MALANG, POTRETNEWS.com - Tragedi dialami seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang merantau dari Riau. Pemuda bernama Rahil Hamdi itu dikabarkan terancam drop out (DO) setelah melewati sidang skripsi.
kebakaran-hutan-dan-lahan-di-riau-meluas-bmkg-kabut-asapnya-belum-sampai-ke-negara-tetangga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau semakin meluas, namun kabut asap yang dihasilkan oleh karhutla tadi belum menyeberang ke Singapura maupun Malaysia.
alat-ispu-di-siak-tak-berfungsi-bupati-alfedri-itu-aset-pemprov-sudah-diusulkan-agar-diperbaiki
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah titik di Kabupaten Siak, Riau, menimbulkan kabut asap.
bupati-alfedri-minta-kepolisan-tindak-tegas-pelaku-pembakar-lahan-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri meminta aparat keamanan menindak tegas para pelaku pembakaran lahan di Kabupaten Siak, Riau. Tindakan tegas tersebut perlu guna memberikan efek jera bagi para pelaku.
warga-siak-sudah-ada-terkena-infeksi-pernapasan-akibat-kabut-asap
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Kabupaten Siak, Riau, berimbas pada kesehatan masyarakat. Terbukti, sejumlah warga di daerah ini sudah mengalami infeksi pernapasan akibat kabut asap dari Karhutla sebulan terakhir.
bupati-alfedri-kabut-asap-di-siak-belum-berbahaya-anak-sekolah-belum-diliburkan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Riau, belum berencana memberikan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak untuk meliburkan aktivitas sekolah pasca-kabut asap dampak dari kebakaran lahan dan hutan di daerah ini yang terus terjadi sebulan terakhir.
kepala-bnpb-sentil-kepala-daerah-di-riau-harus-lebih-rajin-turun-ke-desa-rawan-karhutla-kalau-perlu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo, meminta kepala daerah di Provinsi Riau untuk punya kemauan keras dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
walhi-tak-rela-tni-padamkan-karhutla-yang-dipicu-korporasi-penjaga-kedaulatan-kita-difungsikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) menilai pengerahan TNI dan Polri untuk membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tidak menyentuh akar permasalahan.
mengaku-anggota-buser-tiga-oknum-wartawan-asal-bengkalis-ditangkap-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Empat orang pria ditangkap polisi di Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Riau. Mereka ditangkap lantaran mengaku sebagai anggota buser (buru sergap) dari kepolisian dan memeras warga.
terbukti-tanaman-perkebunan-di-luar-iup-pn-siak-putus-pt-dsi-bayar-denda-rp6-miliar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Siak memutuskan Perusahaan Perkebunan Sawit PT Duta Swakarya Indah bersalah dengan pidana denda Rp6 miliar terkait perkara budidaya tanaman perkebunan di luar izin usaha perkebunan (IUP).
wwwwww