Home > Berita > Riau
Riau
terungkap-mayat-wanita-bersimbah-darah-di-kandis-siak-ternyata-korban-pembunuhan-teman-ifacebooki
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah yang ditemukan di sebuah gubuk di Kelurahan Simpangbelutu, Kecamatan Kandis, Siak, Riau adalah korban pembunuhan. Wanita inisial DS (14) itu menurut polisi dibunuh teman Facebook-nya.
mayat-wanita-bersimbah-darah-gegerkan-warga-kandis-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah ditemukan di Kecamatan Kandis, Siak, Riau. Peristiwa itu menggegerkan warga setempat.
dapat-sinyal-dari-demokrat-sayed-abubakar-assegaf-optimis-maju-pilkada-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Salah satu kader potensial dari Partai Demokrat yang diisukan akan maju dalam Pilbup Siak 2020 adalah Sayed Abubakar Assegaf.
demokrat-beri-sinyal-dukung-sayed-abubakar-assegaf-di-pilbup-siak-2020
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Riau Nazaruddin memberi sinyal bahwa Partai Demokrat akan mendukung Sayed Abubakar Assegaf (SAA) dalam perhelatan Pilbup Siak 2020.
penderita-ispa-di-siak-capai-2290-orang-bupati-alfedri-selisihnya-tak-banyak-dengan-kabupaten-lain
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bencana kabut asap yang terjadi akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau dua pekan terakhir menyebabkan ribuan jiwa terjangkit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).
kata-bnpb-asap-yang-mengepung-riau-asalnya-dari-sumsel
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Agus Wibowo mengatakan, salah satu sumber asap di Jambi dan Riau disebabkan satu titik panas atau hotspot di Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).
ihearingi-lanjutan-koperasi-butu-belum-dijadwalkan-komisi-ii-ormas-di-siak-pak-dewan-terhormat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Komisi II DPRD Siak, belum menjadwalkan rapat dengar pendapat (hearing) lanjutan dengan pihak Koperasi Bina Usaha Tani Utama (BUTU) terkait permasalah kayu yang dikelola oleh koperasi di atas lahan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di beberapa daerah di Kabupaten Siak, Riau.
admiral-dan-arbi-haza-dari-uir-jadi-dosen-berprestasi-terbaik-pilihan-lldikti-wilayah-x-tahun-2019
PADANG, POTRETNEWS.com – Dua tenaga pendidik dan 2 orang tenaga kependidikan Universitas Islam Riau (UIR) berhasil meraih predikat berprestasi tingkat LLDikti Wilayah X yang meliputi Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.
raih-kursi-terbanyak-golkar-siak-ajukan-empat-nama-calon-ketua-dprd-satu-di-antaranya-azmi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Partai Golkar akan kembali memegang kursi Ketua DPRD Siak periode 2019-2024. Hal itu dipastikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak menggelar rapat pleno penetapan kursi DPRD Siak 2019-2024, belum lama ini.
apes-curi-motor-guru-ngaji-di-kerincikanan-siak-warga-kampar-terjatuh-dilarikan-ke-puskesmas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kasmanto (35) dilarikan ke Puskesmas Kerinci Kanan setelah terjatuh saat membawa motor curian. Dia diamankan polisi setelah gagal mencuri motor milik seorang warga di Kampung Seminai, Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau, pada Kamis (15/8/) kemarin.
wwwwww