Home > Berita > Riau
Riau
apes-curi-motor-guru-ngaji-di-kerincikanan-siak-warga-kampar-terjatuh-dilarikan-ke-puskesmas
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kasmanto (35) dilarikan ke Puskesmas Kerinci Kanan setelah terjatuh saat membawa motor curian. Dia diamankan polisi setelah gagal mencuri motor milik seorang warga di Kampung Seminai, Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau, pada Kamis (15/8/) kemarin.
kurir-narkoba-yang-disergap-di-sumsel-mengaku-pernah-bekerja-di-kantor-disdukcapil-siak
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Randi Arpan (28) dan Suherman (32) warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tak berkutik. Terhadap keduanya dilakukan penghadangan di depan Mapolsek Talang Kelapa oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel).
naik-motor-menempuh-jarak-700-km-sindikat-narkoba-dari-riau-antar-4-kg-sabu-ke-palembang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com – Direktorat Reserse Kriminal (Diteskrim) Narkoba Polda Sumatera Selatan kembali menggagalkan peredaran narkoba sebanyak 4 kg Sabu dan 5000 butir pil ekstasi dibawa naik motor ke Sumatera Selatan (Sumsel).
dewanpn-siak-berbalas-pantun-soal-vonis-bebas-terdakwa-dugaan-pemalsuan-sk-menhut
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pihak Pengadilan Negeri (PN) Siak menyesalkan sikap anggota Komisi II DPRD Siak Ariadi Tarigan. Sebelumnya Ariadi menyebut keputusan majelis hakim membebaskan terdakwa Eks Kadishutbun Siak Teten Effendi dan Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI) Suratno Konadi dalam perkara dugaan pemalsuan SK Menhut adalah keputusan ”gila”.
diamdiam-tim-asistensi-polri-diterjunkan-tangani-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal tito Karnavian telah membentuk tim asistensi untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di enam provinsi, yakni; Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan selatan.
tak-dibayar-sejak-2018-subkontraktor-proyek-jalan-tol-pekanbarudumai-janji-lunasi-uang-makan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - PT Unggul Puspa Negara (UPN) berjanji akan segera membayarkan uang makan puluhan sopir truk dan alat berat yang berkerja di proyek pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai.
kapolri-perintahkan-kapolda-cari-tahu-siapasiapa-saja-pemain-karhutla-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolri Jendral Tito Karnavian meminta Kapolda Riau Irjen Widodo Eko dan jajaran untuk terjun mencari siapa pelaku yang terindikasi ”bermain” dalam kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Beri tindakan tegas kepada pelaku karhutla.
meski-hampir-tiap-tahun-langganan-kebakaran-lahan-pemprov-riau-tak-anggarkan-dana-antisipasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski nyaris saban tahun jadi langganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Provinsi Riau ternyata tidak pernah menyiapkan anggaran untuk merespons urusan krhutla itu. Misalnya untuk upaya pemadaman.
ada-11-perusahaan-di-riau-yang-terkait-kebakaran-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) memberikan peringatan kepada 11 perusahaan konsesi di Provinsi Riau terkait temuan titik-titik api di dalam atau di sekitar lahannya.
sejumlah-pihak-masih-lakukan-pembakaran-lahan-skala-besar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya kebakaran lahan yang terjadi belakangan ini di berbagai provinsi disebabkan masih berlangsungnya proses pembakaran lahan skala besar.
wwwwww