Partai Golkar Riau Terima Anugerah KI Riau Award 2021

Partai Golkar Riau Terima Anugerah KI Riau Award 2021

Penghargaan yang diterima Partai Golkar Riau/F-ISTIMEWA

Rabu, 01 Desember 2021 11:43 WIB
Wahyu Abdillah

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Partai Golkar Riau meraih penghargaan Komisi Informasi (KI) Riau Award 2021 dari KI setempat, untuk kategori partai politik sebagai ”Peringkat Menuju Informatif”, pada Senin (29/11/2021) di salah satu hotel di Pekanbaru.

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik DPD Partai Golkar Riau, Erna Wilianti mengaku bersyukur partainya mendapatkan piagam penghargaan dari KI Riau.

"Kami bangga mendapat penghargaan ini, Golkar akan terus berusaha lagi untuk menjadi yg terbaik. Terimakasih kerja keras team media dan dukungan dari semua pihak, terutama Ketua kami Bapak Drs H Syamsuar MSi. yg sangat memperhatikan untuk perkembangan media di era milenial," jelasnya, Rabu (1/12/2021).

Acara KI Riau Award 2021 ini merupakan puncak dari penilaian evaluasi layanan informasi publik terhadap setiap badan di lingkungan Provinsi Riau. KI Award adalah agenda untuk memberikan penghargaan kepada Pejabat Pengelola Informasi (PPID) yang aktif melaksanakan keterbukaan informasi publik. Salah satu kategori yang dinilai oleh KI Riau adalah partai politik.

Ada tiga partai politik di Riau yang terpilih menjadi partai politik paling informatif. Terbaik pertama ditempati partai PKS, posisi kedua ditempati PKB, dan posisi ketiga ditempati Golkar. ***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww