Home > Berita > Umum

Saidul Amin, Rektor Baru Umri akan Lakukan Pembenahan Internal untuk UMRI yang Lebih Baik.

Rabu, 05 Januari 2022 14:38 WIB
Widya Paramitha
saidul-amin-rektor-baru-umri-akan-lakukan-pembenahan-internal-untuk-umri-yang-lebih-baikDoktor Saidul Amin (kiri) didampingi Dekan Fikom Umri, Jayus/F-ISTIMEWA

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Doktor (Dr) Saidul Amin resmi menjabat sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), per tanggal 3 Januari 2022, menggantikan Dr Mubarak yang telah berakhir masa jabatannya.

Di bawah kepemimpinannya, Saidul berharap Umri bisa menjadi universitas yang semakin berkembang. Dikatakannya, Umri saat ini bukan hanya milik Muhammadiyah saja namun juga milik semua kalangan.

"Umri itu bukan hanya milik Muhammadiyah saja, tapi milik kita semua. Sebab Islam yang sesungguhnya itu ialah rahmatan lil alamin atau rahmat bagi seluruh alam semesta. Karena saat ini di Umri juga ada mahasiswa yang beragama Kristen, Budha dan agama lainnya," ujar Saidul Amin.

Pada kesempatan itu, Dr Saidul mengatakan bahwa program yang akan dimulainya setelah nantinya resmi menjabat sebagai rektor yaitu pembenahan di internal. Langkah itu dilakukannya untuk menjadikan Umri yang lebih baik ke depannya.

"Karena itu kami juga minta saran dan kritikan dari semua pihak untuk pembangunan UMRI lebih baik kedepannya," pungkasnya. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww