Partai Golkar Kampar Inisiasi Deklarasi ”Airlangga for Presiden”, Syamsuar Bangga dan Harapkan Diikuti DPD II Golkar se-Riau

Partai Golkar Kampar Inisiasi Deklarasi ”Airlangga for Presiden”, Syamsuar Bangga dan Harapkan Diikuti DPD II Golkar se-Riau
Sabtu, 08 Januari 2022 19:30 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga untuk menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang untuk pertama kali mencuat di Kabupaten Kampar. Hal tersebut dibuktikan dengan deklarasi Relawan "Batobo Airlangga Hartarto for Presiden".

Deklarasi yang diinisiasi oleh DPD II Partai Golkar Kampar ini dilaksanakan di Dusun Titian Sago, Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Hadir langsung di lokasi acara, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, Ketua DPD II Golkar Kampar Repol, Sekretaris DPD I, Indra Gunawan dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Deklarator Relawan Batobo, Rahmat Yani, dengan lantang membacakan isi deklarasi. Dikatakannya, pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir sudah melanda hidup masyarakat desa, termasuk sektor perekonomian yang sempat anjlok.

Namun, program dari Airlangga Hartarto yang ditunjuk oleh Presiden menjadikan kondisi sekarang semakin baik. Ia juga menjelaskan arti Batobo, yang dimaknai sebagai kekompakan dan kebersamaan untuk bekerja. 

"Harga karet sudah bagus, pak. Harga ikan juga bagus. Apalagi harga sawit, membuat masyarakat senang. Makanya, kami berterima kasih kepada pak Airlangga sudah membantu memulihkan ekonomi masyarakat. Itulah yang mendasari kami untuk
mendukung beliau maju menjadi Presiden. Ini murni dari lubuk hati kami yang paling dalam," teriak Rahmat Yani, Sabtu (8/1/2022), melansir Goriau.com.

Berkali-kali teriakan 'Airlangga Presiden' menggema ke udara. Sang deklarator meneriakkan nama Airlangga dengan lantang, lalu disambut dengan teriakan, 'Presiden', oleh seluruh hadirin yang hadir.

Setelah deklarasi, map berisi poin deklarasi itu diserahkan Rahmat Yani kepada Syamsuar. Ia minta disampaikan ke Airlangga Hartarto. Pesan itu pun disambut oleh Syamsuar, dengan berjanji akan segera menyampaikannya.

"Dukungan dan isi deklarasi ini akan saya sampaikan kepada pak Airlangga dalam waktu tidak terlalu lama," kata Syamsuar, disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, menyampaikan terima kasih
atas dukungan itu. Diakuinya, Deklarasi Relawan Batobo ini adalah yang pertama di Riau.

Dukungan ini, katanya, tentu akan semakin menambah semangat Ketum Airlangga
Hartarto, baik bekerja memulihkan ekonomi Indonesia, pun menyiapkan diri untuk
Pilpres 2024.

Sebagai Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar bangga kepada DPD II Golkar Kampar. Ia mengharapkan inisiatif Deklarasi Relawan Batobo Airlangga Hartarto for Presiden ini patut pula diikuti oleh DPD II Golkar se-Riau.

"Kami terus bekerja untuk masyarakat Riau, dan begitu juga pak Airlangga untuk
Indonesia," kata Syamsuar yang juga Gubernur Riau.

Di kesempatan ini, Syamsuar juga terus mengingatkan seluruh masyarakat untuk patuh pada prokes. Karena Covid-19 masih ada, ia menghimbau agar tetap selalu waspada menjaga diri agar tetap sehat.

Seluruh rangkaian acara deklarasi selesai, nampak Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol sangat gembira. Ia bersyukur acara deklarasi itu berjalan lancar dan aman. Repol juga meminta agar para relawan Batobo, dapat bekerja dengan baik dan penuh semangat.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Kampar, Riau
wwwwww