Home > Berita > Umum

Ikuti Geladi Pelantikan PAW, Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga Siap Dilantik

Rabu, 08 Juni 2016 18:25 WIB
Subandi
ikuti-geladi-pelantikan-paw-rusli-ahmad-dan-tengger-sinaga-siap-dilantikDua calon PAW FPDIP Riau Rusli Ahmad dan Tengger Sinaga saat geladi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar geladi resik Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau yang akan dilaksanakan besok Kamis (9/6/2016) pagi. Geladi yang dilaksanakan di ruang paripurna dihadiri pimpinan dewan dan Anggota DPRD yang akan dilantik, T Rusli Ahmad dan Ev. Tengger Sinaga. Mereka, merupakan PAW dua Anggota FPDIP sebelumnya yakni Syafrudin Poti yang mundur karena ikut Pilkada Rokan Hulu 2015 lalu dan Zukri yang juga mundur karena mengikuti Pilkada Kabupaten Pelalawan.

Pada geladi, Rusli Ahmad yang sudah ketiga periode duduk di DPRD Riau terlihat santai. Namun Tengger tampak agak bingung dan gerogi. Tengger adalah wakil rakyat dari daerah pemilihan Siak-Pelalawan yang pada Pemilu lalu meraih posisi terbanyak ketiga dengan jumlah 10.245 suara.

Sementara T Rusli Ahmad dari daerah pemilihan Rokan Hulu pada Pemilu 2014 dengan jumlah suara 6.536 menggantikan posisi Syafarudin Poti. Baik Rusli maupun Tengger Sinaga yang ditemui usai geladi, menyatakan siap dilantik. "Siap dilantik dan siap mengemban amanah," kata Rusli yang diamini Tengger.

Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin mengatakan, pelaksanaan pelantikan PAW akan berlangsung di ruang paripurna pada pukul 09.30 WIB akah dihadiri Gubenur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.

"Dengan PAW dua anggota DPRD Riau dari FPDIP, komposisi masing-masing partai sudah terpenuhi. Kami berharap semoga lengkapnya anggota dewan, kinerjanya semakin meningkat," kata Kaharudin. ***

Editor:
Mukhlis

wwwwww