Gelar Halalbihalal di Warung Bakso Perawang, Begini Keakraban Anggota DPRD Siak Awaludin dengan Konstituennya

Gelar Halalbihalal di Warung Bakso Perawang, Begini Keakraban Anggota DPRD Siak Awaludin dengan Konstituennya

Anggota DPRD Siak Awaludin bercengkerama dengan undangan sebelum menikmati bakso.

Senin, 18 Juli 2016 08:29 WIB
Halim
SIAK, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau Awaludin menggelar halalbihalal dengan mayarakat Kecamatan Tualang, Sabtu (16/7/2016). Acara itu digelar untuk menjaga kekompakan antara wakil rakyat dengan konsituennya. Halalbihalal politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dilaksanakan di salah satu warung bakso di Jalan Maredan, Kampung Perawang Barat. Terlihat ratusan warga mulai dari anak-anak,remaja, hingga dewasa memadati lokasi, yang sengaja dipasang tenda dan panggung orgen tunggal.

Keakraban antara wakil rakyat dan warga begitu terasa. Setibanya di lokasi, pengunjung dengan keluarga besar Awaludin saling bersalaman. Kemudian, makan bersama menikmati hidangan makan tradisional bakso dan lontong medan.

Para undangan juga disuguhi penampilan musik orgen tungggal. Bagi hadirin bebas melantunkan lagu kesayangan. Tak ketinggalan, Awaludin juga menghibur hadirin dengan lantunan lagu-lagu grup Pambers.

Awaludin menyebut, kegiatan halalbihalal ditaja bersamaan momen Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Ini merupakan ajang silaturahmi saling, maaf memaafkan antara dirinya selaku Anggota DPRD Siak dan Keluarga dengan masyarakat Tualang.

Dia mengakui sebagai wakil rakyat,tentu masih banyak kekurangan, terutama dalam memperjuangkan apirasi. "Melalui momen halalbihalal ini saya dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin," tuturnya.

Pria yang juga Ketua Pujakesuma Kecamatan Tualang ini juga meminta dukungan tulus konstituen, agar dapat menjalankan tugas dan amanah selaku wakil rakyat di DPRD Siak, sesuai dengan harapan masyarakat.

"Saya juga mengimbau masyarakat tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Mari kita sama-sama berjuang, membangun Kabupaten Siak tercinta ini ke arah lebih baik," ujarnya. ***

Kategori : Peristiwa, Politik, Siak
wwwwww