Home > Berita > Siak

Anggota DPRD Siak Pengganti Suhartono dan Syahrul Resmi Bertugas, Ini Sosoknya!

Anggota DPRD Siak Pengganti Suhartono dan Syahrul Resmi Bertugas, Ini Sosoknya!

Pelantikan Anggota DPRD Siak hasil PAW dilakukan Ketua Dewan Indra Gunawan SE, Selasa (19/7/2016).

Rabu, 20 Juli 2016 19:22 WIB
Halim
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau Indra Gunawan SE melantik dua anggota pergantian antarwaktu (PAW) DPRD Siak periode 2014-2019. Mereka yang dilantik yakni, Hasan Fatoni SE dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Thoha Nasrudin SH dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hasan Fatoni dari Partai PBB menggantikan H Suhartono SH yang mengundurkan diri, karena menjadi Calon Bupati Siak pada pilkada kemarin. Sedangkan Thoha Nasrudin SH dari Partai PDIP menggantikan Syahrul SIP, calon wakil bupati pada Pilkada Siak 2015 kemarin.

Pelantikan wakil rakyat Hasan Fatoni dari daerah pemilihan Siak 3 dan Thoha (Siak 2) ini berlangsung Selasa (19/7/2016) dihadiri Wakil Alfedri MSi, Forkompindo Siak, dan pimpinan dewan. Tampak juga keluarga kedua politisi yang dilantik itu.

Indra Gunawan menjelaskan bahwa jabatan yang dipikul pada dasarnya adalah amanah. Untuk itu.kepada anggota yang telah dilantik untuk memiliki sifat amanah.

"Karenanya sebagai anggota yang dipilih masyarakat mesti memiliki sifat amanah, adil, dan terpuji dan memperjuangkan kepentingan masyarakat," katanya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah menurut agama Islam, Wakil Bupati Siak Alfedri MSi bersama Pimpinan DPRD Siak lainnya serta anggota dan para undangan memberikan ucapan selamat kepada Toha dan Hasan yang sama-sama didampingi isteri. ***

wwwwww