Hary Tanoesoedibjo Gencar Pasang Iklan di Televisi, Pengurus Perindo Siak Kalang Kabut Respons Permohonan Warga…

Hary Tanoesoedibjo Gencar Pasang Iklan di Televisi, Pengurus Perindo Siak Kalang Kabut Respons Permohonan Warga…

Dialog Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari dengan kader Perindo Kabupaten Siak.

Selasa, 19 Juli 2016 08:36 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Partai Perindo Kabupaten Siak terus meningkatkan soliditas partai. Bertajuk halalbihalal, Partai Perindo juga melakukan dialog antara Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari dengan jajaran pengurus DPD dan DPC. Halalbihalal yang berlangsung di kediaman Ketua DPD Siak Zulhendri SPdi di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Minggu (17/7/2016), dihadiri pengurus teras DPW Riau, Pengurus DPD Kabupaten Siak dan DPC (kecamatan) se-Kabupaten Siak.

Dialog antara pengurus partai DPC, DPD Siak dengan Ketua DPW Riau beserta jajaran berlangsung hangat.

Masing-masing ketua DPC se-Kabupaten Siak menyampaikan perkembangan partai di tingkat kepengurusan, serta keinginan masyarakat terhadap partai yang berjargon "Untuk Indonesia Sejahtera"

Misalnya saja, Ketua DPC Perindo Tualang Muhammad Bakri meminta segera diadakan pelatihan organisasi guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Menurutnya, hal ini sangat penting,agar organisasi partai Perindo hingga ke level terbawah bisa berjalan baik.

Kemudian, dia menyinggung soal program partai bidang UMKM, selalu menjadi tanda tanya masyarakat. Apalagi iklan partai yang didirikan sekaligus dipimpin Hary Tanoesoedibjo begitu gencar di media massa.

"Terus terang kita kalang kabut pak. Gencarnya iklan Pak Hary Tanoesoedibjo di media massa, membuat masyarakat terus bertanya kepada kita. Mereka menunggu apa yang akan diberikan," tutur Bakri.

Ketua DPW Perindo Ahmi Septari menegaskan program yang dicanangkan partai adalah nyata. Namun guna merealisasikan harus ada petunjuk pelaksana (juklak maupun petunjuk teknis (juknis) komprehensif,sehingga program mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Beberapa program pusat telah diluncurkan. Misalnya, pengadaan ambulans dan gerobak Perindo bagi PKL. Namun sebelum perlu juklak dan juknis, siapa yang kita kasih harus jelas manfaatnya," ucap Ahmi, putra Gubernur Riau ke-10 Brigjen TNI (Purn) H Saleh Djasit SH itu.

Menjawab pertanyaan lain yang disampaikan pengurus kabupaten dan kecamatan, Ahmi yang juga Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Riau mengemukakan, terkait dengan peningkatan SDM partai, Perindo memiliki program TOT.

”Ini sudah berjalan hampir 55 persen wilayah Indonesia. Untuk Riau akan segera berjalan tinggal menunggu waktu yang tepat. Pelatihan nanti akan berlangsung secara berjenjang mulai dari DPW, DPD hingga DPC,” ujarnya. ***

Kategori : Politik, Umum, Siak
wwwwww