PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Riau

Kader Tuding Irwan Nasir ”Pindahkan” Kantor DPW PAN ke DPRD Riau, Sejumlah Berkas ”Raib”

Kader Tuding Irwan Nasir ”Pindahkan” Kantor DPW PAN ke DPRD Riau, Sejumlah Berkas ”Raib”

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir (tengah) tatkala berkunjung ke Fraksi PAN DPRD Riau, beberapa waktu lalu. (foto: riaupos)

Jum'at, 28 Oktober 2016 18:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Irwan Nasir dituding memindahkan markas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau di Jalan Arifin Achmad ke DPRD Riau. Pasalnya, sejak dua pekan ini, rapat penting yang digelar partai berlangsung di ruang Fraksi PAN di gedung wakil rakyat.BACA JUGA:

. Diantar Mobil Mewah, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir Jalani Pemeriksaan di Kejati Riau Terkait Kasus Pengadaan Lahan Pelabuhan Dorak

"Sudah hampir dua pekan ini rapat digelar di DPRD Riau dipimpin oleh Ketua Irwan Nasir. Bahkan seluruh sekretariat dipanggil oleh Ferry Akri untuk berkantor di sini. Kalau tidak mau ikut dianggap mengundurkan diri," kata Hendra, Jumat (28/10/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
"PAN itu kan ada kantor, kenapa harus di DPRD, mau dijadikan apa sebenarnya PAN ini dibawah kepemimpinan Irwan Nasir," imbuh mantan Anggota DPRD Riau tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua DPW Bambang Tri Wahyono. Bambang menuding rapat yang digelar Irwan Nasir di gedung fasilitas negara sebagai ”rapat gelap”. "Pengurus yang diundang pun terbatas. Kami sebagai pengurus inti juga tak dilibatkan," ucap Bambang.

Terkait tudingan tersebut, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mebantahnya. Ia mengaku kegiatan rapat tersebut dilakukan dalam rangka mengikuti verifikasi faktual. Soal rapat tidak dilakukan di kantor DPW, karena kesibukannya selaku kepala daerah.

"Itu tidak benar, Rumah PAN, ya, di kantor DPW. Kita ingin PAN ke depan tidak ada masalah saat menghadapi verifikasi," kilahnya.

Ia juga mengelak ketika ditanya rapat yang digelar di ruang Fraksi PAN untuk pergantian kepengurusan DPD PAN Pekanbaru. "Kalau soal pergantian itu, ya, biasa ya. Kita ingin menyusun lagi kepengurusan yang benar dan tak bermasalah," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Riau, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww