PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Riau

Ali Suseno Resmi Gantikan Darnil Pimpin DPC Hanura Pekanbaru, Ketua DPD Riau: Kalau dalam Sebulan Pengurus PAC hingga Ranting Belum Terbentuk, Siap-siap Dicopot!

Ali Suseno Resmi Gantikan Darnil Pimpin DPC Hanura Pekanbaru, Ketua DPD Riau: Kalau dalam Sebulan Pengurus PAC hingga Ranting Belum Terbentuk, Siap-siap Dicopot!

Pengurus DPC Hanura Pekanbaru usai dilantik oleh Ketua DPD Hanura Riau, di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Minggu (30/10/2016).

Minggu, 30 Oktober 2016 15:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepengurusan DPC Hanura Pekanbaru periode 2015-2020, akhirnya resmi dilantik di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Minggu (30/10/2016) siang. Pelantikan langsung dipimpin Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat, yang disaksikan ratusan kader dan simpatisan lainnya.Hadir juga Plt Wali Kota Pekanbaru yang diwaliki Sekko M Noer MBS, beberapa ketua partai serta kalangan anggota DPRD Pekanbaru. Seperti diketahui, DPC Hanura Pekanbaru kini dinakhodai Ali Suseno Aln, dengan formasi sekretaris Ferry Sandra Pardede dan Bendahara Kasir ST. Ali Suseno menggantikan Darnil SH.

Usai pelantikan, Ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat menegaskan, bahwa dirinya menitipkan kepercayaan dengan ketua yang dilantik. Pihaknya mengharapkan jangan bangga karena dilantik, karena pekerjaan masih banyak. Terutama dalam menggelorakan Hanura di hati masyarakat Kota Pekanbaru.

Karenanya, agar partai ini besar, DPD meminta agar semua pengurus merapatkan barisan. Berikan tupoksi kepada masing-masing pengurus. Sehingga apa yang diharapkan tercapai. Yang paling penting lagi, kata Agus, target tahun 2019 nanti, DPC harus merealisasikan satu dapil satu kursi.

Ads
Dengan begitu, Hanura bisa mensuarakan hati nurani masyarakat, dalam rangka mewujudkan pembangunan. "Makanya, kita targetkan, bulan ini harus selesai pembentukan PAC hingga anak ranting. Kalau tak selesai, siap-siap untuk dicopot. Kita sudah komitmen di atas materai kepada semua ketua DPC. Termasuk Kota Pekanbaru," kata Agus Widayat sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Terkait target tersebut, Ketua DPC Hanura Pekanbaru Ali Suseno Aln menegaskan, bahwa pihaknya akan menyelesaikan semua target yang diapungkan DPD Hanura Riau. Termasuk dalam perolehan kursi di legislatif nanti. "Bahkan target kita pimpinan di legislatif nanti. Target maksimal, 8 kursi," janjinya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww