PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Alot dalam Pembahasan, KUA-PPAS P Inhil 2016 Akhirnya Diteken

Sabtu, 29 Oktober 2016 23:51 WIB
Advertorial
alot-dalam-pembahasan-kuappas-p-inhil-2016-akhirnya-ditekenBupati Indragiri Hilir HM Wardan menandatangani KUA-PPAS APBD-P TA 2016 disaksikan para pimpinan dewan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses yang panjang antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Tim Badan Anggaran DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Sabtu (29/10/2016) malam bertempat di Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Inhil Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-P TA 2016 akhirnya ditandatangani.Penandatanganan dihadiri langsung oleh Bupati HM Wardan, Ketua DPRD Dani M Nursalam beserta para wakil ketua dewan, unsur forkopimda, sekda, anggota banggar, asisten I setda serta pejabat eselon di lingkungan pemkab.

BACA JUGA:

. Semua Berita Kabupaten Indragiri Hilir, Klik di Sini

Ads
Bupati HM Wardan yang di mintai keterangan oleh media usai menandatangani KUA-PPAS APBD-P TA 2016 mengatakan tuntasnya pembahasan merupakan kerja maraton antara TAPD bersama-sama dengan Banggar DPRD.

"Tentunya dalam waktu dekat Kabupaten Inhil segera mengajukan pembuatan Perda tentang Perubahan APBD-P Tahun 2016," katanya.

Dengan hanya sekira 60 hari waktu tersisa di tahun 2016 ini, Bupati Wardan berharap kegiatan-kegiatan yang ada di SKPD terus digesa. "Mudah-mudahan semua kegiatan bisa kita laksanakan sampai pada akhir tahun 2016," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww