PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Partai Idaman Inhil Optimis Dulang Suara Signifikan pada Pileg 2019

Partai Idaman Inhil Optimis Dulang Suara Signifikan pada Pileg 2019

Sekjen Partai Idaman, Ramdansyah memberikan pembekalan dan evaluasi DPC Partai Idaman, beberapa waktu lalu.

Minggu, 22 Januari 2017 19:41 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski baru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menargetkan mendulang suara besar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk itu, pihaknya akan bekerja keras dalam rangka mewujudkan apa yang sudah menjadi target partai."Saya meminta kepada seluruh pengurus untuk bekerja keras agar mampu merealisasikan target yang ingin kita diraih. Minimal Idaman mampu membentuk fraksi sendiri di legislatif Inhil," kata Efendi Aqil SAg, Minggu (22/1/2017) di Tembilahan.

Dia menyebut, apa yang ingin dicapai oleh partai Idaman sangat realistis, dan sangat mungkin untuk diraih oleh partai dengan platfon Islam ini. Ditambah dengan karakter masyarakat Inhil yang relegi, keberadaan partai akan sangat mudah untuk diterima oleh masyarakat.

Tidak kalah pentingnya sosok Ketum Partai Idaman H Rhoma Irama yang begitu familiar di kalangan masyarakat Inhil. Hampir seluruh masyarakat Inhil kenal dan akrab dengan berbagai tembang lagu yang pernah dibawakan oleh raja dangdut ini.

Ads
"Dengan modal yang ada sekarang, wajar kalau kita optimis dan menargetkan perolehan satu fraksi pada pileg mendatang. Sehingga keberadaan partai ini akan mampu mempengaruhi politik anggaran di Inhil," jelas Efendi.

Meski kans itu terbuka lebar, pihaknya juga akan selektif pada rekrutmen caleg. Orang yang akan diusung oleh partai meski yang memiliki peluang dan punya basis massa. "Kita tentu tidak hanya menjual figur ketum, sementara sosok caleg yang mumpuni, kalau tidak jangan harap mampu untuk bersaing," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww