Home > Berita > Politik
Politik
tak-ada-yang-penuhi-syarat-47041-ktp-pilkada-kota-pekanbaru-hampir-pasti-tanpa-calon-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, telah melakukan pleno terhadap tiga bakal calon Wali Kota Pekanbaru melalui jalur independen. Dari tiga calon tersebut tidak satupun yang memenuhi syarat setelah dilakukan verifikasi faktual di lapangan.
pemerintah-dinilai-lembek-dan-lunak-kepada-perusahaan-besar-komisi-iv-dpr-ri-rencanakan-panggil-bos
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR Viva Yoga Mauladi meminta pemerintah menindak tegas pembukaan kanal pada lahan gambut yang dilakukan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Dusun Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Pulau Padang, Kepulauan Meranti, Riau.
dprd-desak-dinas-tata-ruang-dan-bangunan-agar-data-ulang-semua-tower-di-pekanbaru-ketua-komisi-iv
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih banyaknya tower yang didirikan berbagai provider di Kota Pekanbaru Provinsi Riau diindikasikan tidak semua mengikuti regulasi yang ada.
pengamat-politik-dr-mexsasai-indra-nilai-ramli-walid-dan-irvan-herman-sulit-kalahkan-firdaus-rebut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat Politik dan Pemerintahan Universitas Riau, Dr Mexsasai Indra menilai pasangan calon Partai Golkar Ramli Walid-Irvan Herman bakal sulit mengalahkan calon petahana di Pilkada Pekanbaru nanti.
17-pk-golkar-sekabupaten-kampar-datangi-dpp-sampaikan-sikap-tolak-kader-partai-lain-sebagai-calon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perwakilan dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Kampar, Riau, sore ini pukul 14.51 WIB, Sabtu (10/09/2016) mendatangi kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta.
usir-kepala-brg-viva-yoga-mauladi-sebut-pt-rapp-lakukan-perbuatan-melawan-hukum-beliau-sidak-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penghadangan dan pengusiran yang dilakukan sekuriti terhadap Kepala Badan Restorasi Gambut Nazir Foead yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lahan milik PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dianggap sebagai perbuatan melawan hukum.
musim-hujan-segera-tiba-pimpinan-dewan-desak-pemkab-inhil-dan-kontraktor-percepat-pembangunan-jalan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selama ini, infrastruktur jalan terus menjadi permasalahan yang tidak kunjung usai. Faktor geografis Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjadi salah satu faktor yang menghambat pembangunan infrastruktur.
selidiki-sp3-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan-di-riau-komisi-iii-dpr-ri-bentuk-panja-karhutla
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi III DPR RI telah memutuskan untuk membentuk Panitia (Panja) Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Keputusan itu diambil setelah Komisi III menggelar Rapat Kerja dengan Kepolisian Republik Indonesia, Senin (5/9/2016).
calon-dari-golkar-untuk-berlaga-pilkada-pekanbaru-dan-kampar-sudah-ditetapkan-ke-dpp-tapi-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjualiandi Rachman menjelaskan hingga saat ini belum ada surat resmi untuk keputusan penetapan calon yang diajukan Golkar dalam Pilkada Kota Pekanbaru dan Pilkada Kampar.
dprd-riau-gelar-paripurna-penyampaian-jawaban-gubernur-terkait-ranperda-rtrw-sekaligus-bentuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban gubernur atas penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau sekaligus pembentukan panitia khusus (pansus), Senin (5/9/2016).
wwwwww