Home > Berita > Politik
Politik
dibawa-ke-paripurna-dprd-riau-28-september-pansus-masukkan-kearifan-lokal-dalam-tatibnya-yakni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan kunjungan ke Kota Palembang beberapa waktu lalu, Panitia Khusus Tata Tertib (Tatib) Pemilihan Wakil Gubernur DPRD Riau telah menyelesaikan finalisasi tatib khusus pemilihan tersebut.
masih-ada-berkas-bermasalah-bikin-sk-septina-sebagai-ketua-dprd-riau-jadi-tertunda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Septina Primawati Rusli masih harus bersabar menunggu Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPRD Riau. Pasalnya, ada satu berkas yang masih bermasalah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
laporan-pansus-monitoring-lahan-dprd-riau-mandek-di-daerah-suhardiman-setelah-ini-ke-kpk-kalau-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) Monitoring Perizainan Lahan DPRD Riau yang sudah dilaporkan ke Polda Riau, Kejati Riau, PPNS Dinas Kehutanan dan BLH Riau masih terganjal. Sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak terkait terhadap laporan dugaan 38 perusahaan bermasalah.
golkar-resmi-dukung-ramli-walidirvan-herman-di-pilkada-kota-pekanbaru-2017-dan-aziz-zaenalcatur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi mengumumkan rekomendasi kepada pasangan Dr Ramli Walid-Irvan Herman untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru 2017. Sementara untuk Kabupaten Kampar adalah pasangan Aziz Zaenal-Catur Sugeng Susanto.
proyek-tambal-sulam-lintas-pujud-tak-kunjung-dikerjakan-anggota-dprd-rohil-ini-minta-warga-bersabar
PUJUD, POTRETNEWS.com – Merespons protes dari warga terkait jalan lintas menuju Kecamatan Pujud yang sedang dalam proses tambal sulam belum juga selesai dikerjakan oleh kontraktor, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Jufrizan meminta penduduk setempat untuk bersabar.
gerindra-beri-tiket-pilkada-pekanbaru-ke-firdaus-sekjen-dpp-ahmad-muzani-sesuai-arahan-pak-prabowo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memastikan dukungan untuk Firdaus MT pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 15 Februari 2017 mendatang.
atasi-defisit-anggaran-anggota-dprd-riau-firdaus-minta-pemkab-rohil-bangun-pelabuhan-nelayan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sektor perikanan kelautan yang harusnya menjadi primadona Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masih belum dilihat dan dikelola dengan maksimal untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).
ada-nama-ramli-walid-dalam-daftar-undangan-penyerahan-surat-penetapan-calon-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kontroversi terhadap dukungan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru 2017 sedikit terjawab dengan munculnya surat undangan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar, dari DPD I Partai Golkar Riau. Surat tersebut ditandatangani Ketua DPD I H. Arsyadjuliandi Racman bersama Sekretaris H Rizaldy AM Abrus.
kata-pak-gubernur-riau-tak-ada-wakil-gubernur-pun-tak-masalah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman hingga saat ini belum juga mau berkomentar banyak terkait siapa yang bakal menjadi pendampingnya sebagai wakil gubernur.
korwil-sumatera-ii-darul-siska-mengaku-tak-tahu-17-pk-sekabupaten-kampar-gelar-aksi-di-dpp-golkar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II (Sumbar, Jambi, Riau Kepri)/Koordinator Wilayah Sumatera II DPP Partai Golongan Karya Darul Siska mengaku tidak tahu aksi yang digelar sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Kampar Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2016) lalu. Ia justru baru tahu aksi itu melalui berita media massa.
wwwwww