Home > Berita > Politik
Politik
kasus-oknum-ketua-kpps-inyoblosi-4-kali-di-pilkada-kampar-jadi-pembahasan-kpu-pusat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) terpaksa mengulang pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Riau dan Bali lantaran ditemukan ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS).
pan-pekanbaru-terima-hasil-pilkada-dengan-lapang-dada-kendati-iincumbenti-firdausayat-masih-unggul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD PAN Kota Pekanbaru Provinsi Riau secara kesatria menyatakan, keunggulan paslon incumbent (petahana) Firdaus-Ayat, yang unggul dalam rekap real count DPD PAN kemarin. PAN meminta, kepada seluruh kadernya menerima hasil ini, dan menghilangkan perbedaan.
iupdate-real-counti-sementara-kpu-pekanbaru-data-90-persen-lebih-ini-jumlah-suara-calon-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (16/2/2017) sore pukul 17.15 WIB, data suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, Riau, yang masuk sudah mencapai 91,04 persen dari total 1.796 tempat pemungutan suara (TPS) di kota ini.
berikut-imbauan-kapolda-riau-untuk-calon-kepala-daerah-di-pekanbaru-dan-kampar-usai-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain meminta semua pasangan calon (paslon) Pilkada Serentak 2017 tidak saling klaim menang, dia minta menunggu keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).
data-6804-persen-ini-hasil-hitung-cepat-pilkada-pekanbaru-2017-sekaligus-kecamatan-yang-dikuasai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (16/2/2017) siang, beberapa kecamatan di Kota Pekanbaru sudah menyelesaikan input data suara. Berdasarkan real count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, Riau, yang dilihat dari website KPU, data masuk (hasil hitung TPS Form C1) sudah 68,04 persen.
kpu-riau-sikat-oknum-ketua-kpps-di-kampar-yang-diduga-inyoblosi-4-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak KPU Riau akan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan oleh petugas penyelenggara. Hal ini sesuai dengan komitmen awal KPU Riau.
ada-temuan-indikasi-korupsi-hingga-rp738-juta-dalam-pilkada-serentak-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Tindak Pidana Reserse Kriminal Khusus Polda Riau Kombes Pol Rivai Sinambela menegaskan akan mendalami temuan indikasi korupsi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Riau periode 2017-2022.
ditunggu-hingga-malam-desk-pilkada-pekanbaru-enggan-beberkan-hasil-hitung-cepatnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil perhitungan cepat Pilkada Kota Pekanbaru yang dilakukan Desk Pilkada Kota Pekanbaru, Riau, hingga pukul 21.30 Wib masih berlangsung.
aziz-zaenalcatur-sugeng-tempati-posisi-teratas-perolehan-suara-sementara-pilkada-kampar-2017-paslon
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hasil hitung cepat sementara Pilkada Kampar Provinsi Riau yang dihimpun dari lapangan, Pasangan Calon Nomor Urut 3 Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto bertengger di posisi teratas dengan meraih suara tertinggi sebanyak 26.599 atau 42,90 persen suara dari total 62.000 suara yang terhitung.
ireal-counti-kpu-pekanbaru-data-masuk-21-persen-firdausayat-masih-unggul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penghitungan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru 2017 menunjukkan pasangan Firdaus- Ayat semakin kokoh di atas.
wwwwww