PotretNews.com Selasa 13 November 2018

FKPPI Nyatakan Dukung Ahmi Septari Maju di Pilgub Riau 2018

FKPPI Nyatakan Dukung Ahmi Septari Maju di Pilgub Riau 2018

Ketua DPW Partai Perindo, Ahmi Septari. (foto: okezone)

Minggu, 11 Juni 2017 19:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) menyatakan dukungannya terhadap Ahmi Septari dalam Pemilihan Gubernur Riau 2018.Putra-putri dari anggota TNI/Polri yang masih aktif atau purnawirawan ini menyatakan siap merapatkan barisan mendukung Ketua DPW Partai Perindo itu.

Sekretaris FKPPI Riau, Dwi Haryono menyatakan bahwa dukungan penuh pasti akan diberikan kepada Ahmi yang bakal maju di Pilgub Riau nanti. Apalagi Ahmi saat ini aktif di FKPPI.

"Kami mendukung penuh Ahmi Septari maju sebagai calon Gubernur Riau. Ini tentu sangat sesuatu yang sangat positif," kata Dwi, Minggu (11/6/2017). Dia menyatakan, atas pencalon Ahmi Septari, FKPPI Riau akan melakukan kordinasi dengan pengurus di 12 kabupaten dan kota di Riau.

Ads
"Tentu kita dari FKPPI dukung Ahmi. Apalagi Ahmi berada di dalam kepengurus dan menjadi Ketua FKPPI. Tentu sangat besar dukungan dari kami," ungkapnya, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Sementara itu, Ari salah satu anggota FKPPI Riau menilai, Ahmi merupakan sosok yang tepat dan punya kualitas dan kapasitas yang sangat baik untuk memimpin Riau.

"Ahmi merupakan sosok yang mempunyai wawasan luas, enerjik dan muncul dari kalangan muda. Tentu akan menjadi warna tersendiri dalam Pilkada Riau nantinya. Saya sangat mendukung Ahmi," ujarnya. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Politik, Umum, Riau
wwwwww