PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Safari Ramadan ke Riau, Ketua DPR Setya Novanto Cek Persiapan Arus Mudik di Pelabuhan Dumai

Safari Ramadan ke Riau, Ketua DPR Setya Novanto Cek Persiapan Arus Mudik di Pelabuhan Dumai

Ketua DPR RI Setya Novanto, berbicara dengan penumpang saat mengunjungi Pelabuhan Penumpang Internasional Kota Dumai.

Minggu, 11 Juni 2017 15:42 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ke Provinsi Riau. Dalam kegiatan tersebut Setnov sapaan akrabnya sekaligus melakukan pengecekan persiapan mudik Lebaran.Agenda diawali dengan kegiatan di Kota Dumai. Setnov didampingi Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Roem Kono dan Ketua Fraksi Golkar DPR RI Robert Kardinal, didampingi Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wali Kota Dumai Zulkifli AS, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Rokan Hulu Suparman, serta pejabat teras lainnya.

Dalam kunjungannya, Setnov juga mendatangi Pelabuhan Kargo Pelindo Dumai. Ia menyaksikan bongkar muat kontainer dan aktivitas pelabuhan lainnya.

"Padatnya aktivitas pelabuhan menandakan perekonomian yang bergerak pesat," ujarnya, dilansir potretnews.com dari republika.co.id.

Ads
Selanjutnya, Setnov mengunjungi Pelabuhan Penumpang Internasional Kota Dumai. Ia menyapa para penumpang yang akan berangkat ke Malaka, Batam, serta ke berbagai daerah lain. Sekaligus mengecek persiapan pelabuhan menyambut mudik Idul Fitri. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww