Home > Berita > Politik
Politik
duh-anggota-dprd-riau-ingin-pelesir-ke-luar-negeri-di-saat-jumlah-warga-miskin-kian-meningkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang anjlok dan meningkatnya angka kemiskinan, ternyata Anggota DPRD Riau malah membuat rencana perjalanan dinas luar negeri (PDLN).
mengadu-ke-wakilnya-di-dprd-pelalawan-warga-dusun-muarasako-langgam-bukabukaan-soal-csr-pt-emp
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Minimnya program corporate sosial responsiblity (CSR) yang disalurkan PT Energi Mega Persada (EMP) Bentu kepada masyarakat di wilayah operasional, memicu kemarahan masyarakat Dusun Muarasako, Kelurahan/Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.
daftar-gubernur-riau-dari-masa-ke-masa
Daftar Gubernur Riau dari Masa ke Masa
Rabu, 09 Agustus 2017 09:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, Rabu (9/8/2017), Provinsi Riau merayakan hari jadinya yang ke-60. Sebelum sekarang dipimpin Ir H Aryadjuliandi Rachman MBA (Andi Rachman), daerah ini telah dipimpin sejumlah putra terbaik.
program-penyelamatan-kebun-kelapa-terancam-gagal-dprd-inhil-pertanyakan-komitmen-pemkab
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Program penyelamatan kebun kelapa rakyat untuk tahun anggaran 2017 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sepertinya akan gagal atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal itu dikarenakan hingga memasuki pekan kedua Agustus progres kegiatan ini sangat minim.
pupr-kuansing-tegaskan-jalan-petaibarusimpang-raya-yang-dirampok-pt-wanasari-nusantara-milik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menegaskan ruas jalan Petaibaru - Simpang Raya di Singi Hilir merupakan jalan kabupaten. Kini, jalan sepanjang 1,7 Km dikuasai oleh PT Wanasari Nusantara.
12-pejabat-pemprov-riau-bertukar-posisi-jabatan-berikut-susunannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mutasi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilaksanakan pada Senin (7/8/2017) siang ini di Gedung Daerah Provinsi Riau.
sidang-paripurna-dprd-kabupaten-pelalawan-sahkan-7-raperda-ini-rinciannya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang dipimpin ketuanya, H Nasarudin SH MH, menggelar Sidang Paripurna Pengesahan 5 Ranperda menjadi Perda, Jumat (4/8/2017).
para-bakal-calon-gubernur-jangan-senang-dulu-elektabilitas-tak-jamin-menang-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jangan dulu bersorak dan bersukacita dalam riang pesta demokrasi bernama pilkada? Ternyata, elektabilitas kandidat tidak serta merta menjamin menang pilkada. Ada tiga penyebabnya.
julak-aqil-berharap-partai-hanura-calonkan-dirinya-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Efendi Aqil mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati Inhil dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 di Partai Hanura, Rabu (2/8/2017).
ekspos-dprd-terkait-33-perusahaan-diduga-kuasai-hutan-ilegal-ternyata-hanya-data-kecil-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil kerja pansus monitoring perizinan lahan bentukan DPRD Provinsi Riau yang menemukan ada sebanyak 33 perusahaan diduga tak memiliki izin menggarap hutan dan lahan, ternyata hanyalah sekadar ”data” kecil semata.
wwwwww