Home > Berita > Politik
Politik
riau-merupakan-satu-dari-17-provinsi-di-indonesia-yang-sudah-sepakati-nphd
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provinsi Lampung merupakan salah satu dari 17 provinsi di Indonesia yang sudah menyepakati Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pelaksanaan Pilkada 2018. Hingga saat ini sudah ada 112 daerah yang telah menyepakati NPHD tersebut.
pdi-perjuangan-sudah-dapatkan-lima-nama-calon-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada Pilgub Riau 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapatkan lima kandidat dari hasil penjaringan. Satu dari lima nama itu mantan adalah Menteri Pembagunan Daerah Tertinggal (PDT) Lukman Edy yang kini merupakan Anggota DPR.
anak-saleh-djasit-berpeluang-diusung-pan-dalam-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari masuk dalam bursa penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Riau untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau. Partai berlambang matahari inipun menyatakan kans Ahmi untuk bisa diusung cukup besar.
ketua-dprd-inhil-ingatkan-pemkab-agar-pedomani-permendagri-nomor-33-tahun-2017-dalam-penyusunan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pasca-terbitnya Peraturan Dalam Negeri Nomor 33 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2018, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dituntut agar dalam penyusunan anggaran tahun 2018 dapat mengacu kepada peraturan tersebut.
elektabilitas-gubernur-riau-andi-rachman-hanya-menempati-posisi-ketiga-di-bawah-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menggelar survei alias jajak pendapat kepada masyarakat Riau untuk mengukur tingkat elektabilitas para tokoh di Riau sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2018.
survei-pilgub-2018-digelar-lkpi-ternyata-masyarakat-riau-lebih-mengenal-bupati-rokan-hulu-suparman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jelang Pemilihan Gubernur Riau 2018, Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) kembali menggelar survei alias jajak pendapat kepada masyarakat Riau.
tak-pernah-lelah-komisi-i-dprd-inhil-terus-perjuangkan-pembentukan-bnnk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seakan tak pernah lelah, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berkoordinasi dengan Badan Nakotika Nasional (BNN) Provinsi Riau guna menindaklanjuti rencana pembentukan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Inhil.
10-bakal-calon-gubernur-riau-melamar-ke-nasdem-ini-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 bakal calon gubernur telah mendaftarkan diri di Kantor DPW NasDem Provinsi Riau. Mereka terdiri dari kepala daerah, birokrat hingga legislator.
tawa-lepas-rusli-zainal-yopi-arianto-dan-achmad-saat-bertemu-di-lapas-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri), Yopi Arianto, yang saat ini masih menjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu) dan Achmad, mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode, mengunjungi mantan Gubernur Riau dua periode, 2003-2013, Rusli Zainal, Rabu (26/7/2017), di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IA Pekanbaru, Jalan Kapling.
survei-ines-elektabilitas-bupati-siak-syamsuar-tertinggi-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil survei Indonesia Network Election Survei (INES) menunjukan tingkat elektabilitas Bupati Bupati Siak Syamsuar sangat berpeluang menjadi Gubernur Riau pada 2018 nanti.
wwwwww