Home > Berita > Riau

Golkar Siapkan Ratusan Saksi untuk Amankan Suara Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Kecamatan Tualang

Golkar Siapkan Ratusan Saksi untuk Amankan Suara Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Kecamatan Tualang

Suasana pembekalan saksi Partai Golkar di Kecamatan Tualang untuk Pilgubri 2018.

Selasa, 05 Juni 2018 18:12 WIB
Halim Rambe
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau memberikan pembekalan terhadap ratusan saksi tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Tualang. Diharapkan saksi bekerja maksimal sehingga partai berlambang pohon beringin meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur (pilgub) Juli 2018 mendatang.

Pembekalan saksi berangsung di kediaman pimpinan Kecamatan (PK ) Golkar Tualang Murseno, di Gang Sidorejo, Kampung Tualang, Kabupaten Siak, Ahad (3/6/2018)kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Juni Ardianto Rachman SH MH, pengurus DPD Irvan Gunawan, dan PK Kecamatan Tualang dan sejumlah kader Golkar. Pembekalan saksi dibarengi buka bersama, dan penyantunan anak yatim.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Juni Ardianto Rachman SH MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ajang mempererat hubungan silahtuhrahmi bersama pengurus, sekaligus konsolidasi partai, dalam rangka pemenangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno.

”Pembekalan saksi ini, bisa kita manfaatkan secara maksimal. Sebelumnya Kita sudah konsolidasi dan membentuk relawan Golkar (Pokkar), pokkar merupakan ujung tombak kemenangan Partai Golkar", sebutnya.

Pembekalan saksi ini akan berkelanjutan,dan apabila bekerja dengan maksimal untuk memenang Paslon nomor 4 untuk Gubernur Riau 2018 ini, serta Pileg maupun Pilpres mendatang.

"Kita hari ini melakukan pembekalan, kemudian kita pilih untuk jadi saksi. Mari kita bekerja semaksimal mungkin, untuk Pilgubri dan pileg serta pilpres. Mulai dari sekarang, mari kita galang dukungan untuk memperoleh kemenangan itu," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tualang Murseno mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan silahtuhrahmi antara pengurus PK, PD, PL, partai Golkar dan sekaligus pembekalan saksi. Adapun peserta pembekalan sebanyak 360 orang.

”Kegiataan ini dilanjutkan dengan buka bersama, serta penyantunan anak yatim, sebagai wujud syukur kita, semoga bendera kuning berkibar di Kecamatan Tualang, dan target 3 kursi di pileg Kecamatan Tualang tercapai nanti,” tandasnya. ***

Kategori : Riau, Umum, Politik
wwwwww