Home > Berita > Politik
Politik
singgah-di-kedai-kopi-legendaris-pematangsiantar-mahfud-md-kalem-menatap-pilpres-2019
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com – Mantan Menteri Pertahanan Profesor Dr Mohammad Mahfud MD merupakan sosok yang digadang-gadang akan mendampingi Joko Widodo sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019.
kalah-di-pilgub-2018-gubernur-riau-isyaratkan-inyalegi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah gagal memenangkan pemilihan gubernur pada pilkada serentak 27 Juni lalu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengisyaratkan bakal ikut pemilu tahun depan, khususnya pemilihan anggota legislatif (pileg) 2019.
berbekal-pengalaman-aktivis-dan-advokat-zahirman-zabir-yakin-berhasil-perjuangkan-aspirasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivis dan Advokat Zahirman Zabir resmi mendaftar sebagai sebagai calon senator mewakili Riau untuk pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2019-2024. Berkas pencalonanya diantar ke kantor KPU Riau, Senin (9/7/2018).
tingkat-partisipasi-pemilih-pilgub-riau-2018-rendah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menyatakan angka partisipasi pemilih masyarakat setempat pada Pilkada 2018 tersebut rendah karena hanya 59,25 persen.
ini-alasan-mantan-kades-hingga-pensiunan-pns-di-riau-tergiur-jadi-caleg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan umum legislatif (Pileg) untuk periode 2019 akan digelar bulan April 2019 mendatang. Sejumlah partai politik yang lolos penjaringan sudah mulai menggelar seleksi terhadap kader-kadernya yang akan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI.
mengacu-pkpu-kpu-siak-tetap-coret-eks-koruptor-nyaleg
SIAK, POTRETNEWS.com - Divisi Parmas SDM dan Sosialiasi KPU Siak, Agus Haryanto menegaskan, pihaknya tetap mengacu pada Peraturan KPU (PKPU) tentang melarang eks koruptor nyaleg tahun 2019 mendatang.
kpu-tetapkan-syamsuaredy-nasution-sebagai-pemenang-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menetapkan Pasangan Calon Nomor 1 Syamsuar-Edy Nasution sebagai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018.
ptpn-v-lubukdalam-tak-tepati-janji-bangun-ruang-terbuka-hijau-sejumlah-lsm-dan-ormas-angkat-suara
SIAK, POTRETNEWS.com - Sejumlah ormas dan LSM angkat suara terkait pembatalan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) oleh PTPN V Lubukdalam. Mereka juga mendesak agar Komisi II DPRD Siak bertindak tegas.
namanya-masuk-bursa-calon-wakil-bupati-siak-ini-tanggapan-sekda-tengku-said-hamzah
SIAK, POTRETNEWS.com - Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Tengku Said Hamzah disebut-sebut masuk dalam bursa calon Wakil Bupati Siak. Apa tanggapan Tengku Said Hamzah?
syamsuar-jadi-gubernur-riau-pks-lirik-kursi-wakil-bupati-siak
SIAK,POTRETNEWS.com - Dengan melenggangnya Syamsuar ke bangku gubernur setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau nantinya, otomatis wakilnya, Alfedri, akan menduduki jabatan yang dipegang oleh Syamsuar saat ini sebagai Bupati Siak.
wwwwww