Saat Titiek Soeharto Belanja Keripik dan Ikan Asin di Pasar Bawah Pekanbaru

Saat Titiek Soeharto Belanja Keripik dan Ikan Asin di Pasar Bawah Pekanbaru

Titiek Soeharti di Pasar Bawah Pekanbaru. (foto: instagram @titieksoeharto

Jum'at, 18 Januari 2019 12:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada pemandangan menarik di pasar tradisional di Pekanbaru, Riau pada Jumat pagi pekan lalu (11/1/2019). Titiek Soeharto terlihat asyik beli keripik hingga ikan asin. Ikut dalam kegiatan kampanye, Titiek Soeharto terjun langsung menyapa warga. Kali ini lokasi yang menjadi tujuannya adalah di pasar. Ia terlihat blusukan ke pasar tradisional, menyapa warga dan membeli aneka barang belanjaan.

Lewat akun instagram pribadinya, wanita kelahiran Semarang, 14 April 1959 ini terlihat sangat menikmati momen blusukannya. Ada banyak foto serta video yang ia pamerkan.

"11 Jan'19- Pekanbaru Riau, Menyapa pedagang dan pembeli di Pasar Bawah Pekanbaru dan belanja oleh2 kripik Balado pedas Ai-sya, udang segar dan ikan teri.. seruuu..." tulis Titiek pada unggahannya ini.

Mengenakan kaos putih lengan panjang dilengkapi aksesoris kacamata hitam, Titiek berkeliling pasar. Ia terlihat menyambangi kios sayuran, ikan segar, ikan teri, buah hingga lapak-lapak yang menjual keripik balado khas Riau.

Saat membeli ikan teri, Titiek bahkan memilih dan mengambil sendiri ikannya. Dengan senyum mengembang, ia memamerkan ikan teri dalam genggamannya.

Kehadiran Titiek di pasar ini tentu saja jadi pemandangan menarik dan langka. Jadi tak sedikit pedagang dan pengunjung pasar yang menyapa dan berebut menyalami Titiek.

Tak sedikit warga yang juga langsung mengambil ponsel untuk sekedar berfoto dengan mantan istri Capres Prabowo ini.

Unggahan ini lantas menarik perhatian netizen juga. Terlihat ada lebih dari 9 ribu likes diberikan untuk foto ini dan ratusan komentar dilemparkan untuk Titiek.

"Bu, mau dong ikan terinya..." tulis satu netizen.

"Duh galfok sama keripik baladonya, sangat menggoda," kata netizen lain. ***

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul Titiek Soeharto Asyik Belanja Keripik dan Ikan Asin di Pasar Bawah Pekanbaru

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Politik
wwwwww