Home > Berita > Riau

Syamsuar: Jadwal Pelantikan Gubernur Riau Belum Pasti

Syamsuar: Jadwal Pelantikan Gubernur Riau Belum Pasti

Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Selasa, 05 Februari 2019 17:59 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih ternyata belum pasti. Syamsuar dan Edy Natar Nasution merupakan pemenang Pilgub Riau 2018 lalu. "Jadwal pelantikan masih menunggu. Bisa dipercepat, bisa juga diperlambat," kata Gubernur Riau terpilih Syamsuar, Senin 4 Februari 2019 kemarin, usai rapat paripurna pengunduran dirinya sebagai Bupati Siak di Gedung DPRD Siak.

Sebelumnya, jadwal pelantikan Syamsuar-Edy Nasution diperkirakan 19 Februari 2019. Tanggal itu juga pernah disampikan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan saat berkunjung ke Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.

Selain itu, masa jabatan Gubernur Riau saat ini, Wan Thamrin Hasyim juga berakhir pada 19 Februari mendatang. "Pastinya bulan Februari ini dilantik. Namun, tanggalnya yang belum pasti," ujar Syamsuar.

Syamsuar merupakan Gubernur Riau terpilih berpasangan dengan mantan komandan Korem Wirabima, Brigjend Purnawirawan Edy Natar Nasution. Pasangan ini diusung tiga partai politik yakni; PAN, Nasdem, dan PKS. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww