Home > Berita > Politik
Politik
baru-pensiun-eks-kadis-pendidikan-siak-langsung-tancap-gas-nyaleg-lewat-nasdem
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Siak, Kadri Yafis maju sebagai calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2019 mendatang. Dia Nyaleg lewat Partai Nasdem untuk DPRD Siak.
tergeser-kalah-dua-suara-dengan-wakil-ketua-dprd-siak-tahun-2014-lalu-pria-ini-tinggalkan-gerindra
SIAK, POTRETNEWS.com - Bagi calon legislatif (caleg) di Kabupaten Siak pada Pemilu 2014 lalu, mungkin nama Rusmin alias Amin Paloh tak asing lagi. Sebab namanya pernah heboh di Pemilu 2014.
besok-nasdem-siak-serahkan-daftar-caleg-pemilu-2019-ke-kpu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kalau tidak ada aral melintang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Siak, Riau, akan menyerahkan DCS (Daftar Calon Sementara) Legeslatif ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Siak, Senin 16 Juli 2018 besok. Seluruh Caleg partai itu juga akan ikut mengantarkan berkas tersebut ke KPU.
ini-alasan-dpp-copot-ngogesa-sitepu-dari-kursi-ketua-partai-golkar-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia, mengatakan, Partai Golkar memiliki target besar di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.
ngogesa-sitepu-dicopot-dari-jabatan-ketua-partai-golkar-sumut-plt-dipegang-ahmad-doli-kurnia
MEDAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mencopot Ngogesa Sitepu sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumut. Pencopotan dilakukan karena Bupati Langkat 2 periode itu lambat mengajukan/mendaftarkan bakal caleg untuk Pemilu 2019.
penuhi-kuota-pan-siak-daftarkan-40-nama-bakal-caleg-peserta-pemilu-2019-ke-kpu
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak, Riau, mendaftarkan nama-nama bakal calon legeslatif (caleg) peserta Pemilu 2019 ke KPU setempat. Penyerahan berkas Caleg dipimpin langsung Ketua PAN Siak Alfedri.
partisipasi-pemilih-pilkada-2018-di-riau-terendah-papua-tertinggi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu mencatat jumlah partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 lalu berada pada kisaran 58% hingga 84%.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-apresiasi-polisi-sukses-amankan-pilkada-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berharap Kepolisian semakin profesional dan bisa melindungi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
sahabat-semua-suku-wakil-ketua-apkasindo-riau-daftar-ulang-calon-dpd-ri-pakai-blangkon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penampilan seniman Riau, Edi Ahmad RM, memang selalu unik dan menarik perhatian. Buktinya, ketika menyerahkan daftar ulang Calon DPD RI di KPUD Riau, Rabu (11/7/2018), Wakil Ketua DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Riau yang juga dikenal sebagai budayawan ini justru mengenakan blangkon yang menjadi pakaian tradirisi masyarakat Jawa.
tergiur-jadi-caleg-4-ketua-kpu-di-riau-mundur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Riau bakal turut menjadi peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
wwwwww