Home > Berita > Umum

Elakkan Kerbau, Pajero Terjungkal, Warga Pekanbaru Tewas di Aceh

Elakkan Kerbau, Pajero Terjungkal, Warga Pekanbaru Tewas di Aceh

Mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan di lintas raya Desa Suak Labu, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (4/11/2015).

Rabu, 04 November 2015 21:08 WIB
ACEH, POTRETNEWS.com - Denny Triasmara (28), warga Rintis, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau, meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan di kawasan Aceh Barat Daya, Aceh, Rabu (4/11/2015) dinihari menjelang subuh. Mobil pribadi jenis Pajero Sport mengalami kecelakaan di lintas raya Desa Suak Labu, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Dari dua awak mobil tersebut, satu korban orang meninggal dunia di tempat dan satu korban lainnya mengalami patah tulang, sehingga menjalani perawatan Intensif di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan.Denny Triasmara meninggal akibat luka parah terkena benturan keras. Sedangkan korban luka yang masih menjalani perawatan, Joko Hido Yamamoto (24), warga Medan, Sumatra Utara.

Informasi dikumpul dari pihak kepolisian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 2.30 WIB, sehingga tidak ada yang melihat bagaimana persis kronologis kejadiannya.

Meskipun di kawasan kecelakaan terdapat banyak rumah warga, dan TKP tersebut tidak jauh dari Mapolsek Tangan-Tangan.

Mobil Pajero Sport warna silver nomor polisi BK 19 HC dikemudikan Joko Hido Yamamoto (24), warga Desa Pahlawan, Kecamatan Medan, Kota Medan-Sumatra Utara.

Berdasarkan bekas ban di lokasi, mobil pribadi tersebut melaju dari arah Kota Blangpidie, Abdya menuju, Medan, Sumut.

Tiba di lintasan Desa Suak Labu, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Abdya, mobil yang ditumpangi dua orang itu kepergok dengan kawanan ternak kerbau di atas badan jalan.

Sopir banting setir kemudian menghantam keras parit beton sebelah kanan jalan, dan akhirnya mobil terjungkal ke dalam parit kiri jalan di lokasi kejadian.

Keterangan diperoleh, bahwa sebelum peristiwa kecelakaan ada warga yang melihat kawanan ternak kerbau di atas jalan raya kawasan kecelakaan.

Beberapa warga yang mendengar suara benturan keras datang ke lokasi. Mereka menemukan dua korban, satu dalam kondisi meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka dan patah tulang bahu sebelah kanan.

Korban meninggal dan luka dibawa ke Ruang IGD RSUD Teungku Peukan di lokasi Padang Meurante, Kecamatan Susoh. Sedangkan mobil Pajero mengalami ringsek berat akibat benturan keras parit beton, dan kaca depan pecah berhamburan.***

(Reihan Irfan)
Kategori : Umum, Peristiwa
Sumber:serambinews.com
wwwwww