Bidan Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Diduga Keracunan Gas Genset

Bidan Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Diduga Keracunan Gas Genset

Ilustrasi.

Jum'at, 06 November 2015 08:44 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ruko dr Hotber Pasaribu yang berada di Jalan Harapan Raya Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, mendadak heboh dengan teriakan minta tolong dari Masita (40), Kamis (5/11/2015) malam sekira pukul 19.30 WIB. Pasalnya pembantu rumah tersebut menemukan Ria (20) meninggal dunia di dalam bak mandi dengan menggunakan handuk.

Diceritakan oleh Masita, bahwa peristiwa ditemukannya korban yang merupakan seorang bidan, berawal saat suasana sedang mati lampu. Dirinya yang kehilangan korban entah ke mana mencoba mencari korban ke kamar mandi di lantai bawah ruko.

Tetapi saat membuka pintu kamar mandi, dirinya malah menemukan korban tertelungkup di kamar mandi di atas bak mandi.

"Melihat dia tergeletak di lantai, saya langsung berteriak meminta tolong dengan warga, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit PMC," ujar Masita.

Korban yang dibawa ke rumah sakit dengan cepat oleh warga ternyata tidak dapat lagi ditolong, nyawa korban sudah tidak ada sesampainya di Rumah Sakit PMC Pekanbaru.

"Memang tadi dia bilang habis Maghrib mau mandi, dan ternyata saya menemukannya meninggal dunia seperti itu," ujar Masita.

Sementara itu, Kapolsek Bukitraya AKP Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH menjelaskan bahwa dugaan korban meninggal dunia lantaran terlalu lama menghirup udara gas CO (karbon monoksida) yang diproses dari mesin genset.

"Malam itu sedang mati lampu, dan di ruangan bawah sedang menghidupkan mesin genset. Korban yang mandi tidak sanggup menghirup gas CO dan pingsan hingga jatuh ke bak mandi," jelas Kanit.

Kini kasus yang dialami korban terus dilakukan penyelidikan oleh Polsek Bukitraya. Beberapa orang saksi serta bukti yang ditemukan telah diperiksa oleh anggota Satreskrim Polsek Bukitraya.

"Kita telah melakukan olah TKP, dan saksi telah kita periksa. Korban juga kita lakukan otopsi," ujar kanit. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww