Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kepala-dijahit-akibat-crane-nuruddin-ini-teguran-allah-mungkin-ada-niat-kita-yang-belum-benar
MAKKAH, POTRETNEWS.com - Sinar matahari yang memancar di atas Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, tertutup awan. Langit terang langsung menjadi gelap. Hujan disertai angin kencang melanda Baitullah pada Jumat (11/9) sore.
allahu-akbar-beginilah-suasana-ngeri-saat-crane-jatuh-menimpa-masjidil-haram
MEKAH, POTRETNEWS.com - Suasana kengerian saat alat berat crane jatuh di Masjidl Haram terekam dengan jelas dalam ingata Murodi Yahya Kasani (55). Angin berpusar kencang di atas Masjidil Haram, lengan-lengan besi panjang itu terayun-ayun di angkasa.
terpeleset-jatuh-dari-lantai-dua-ruko-di-kuansing-tukang-bangunan-tewas-dengan-kepala-pecah
KUANSING, POTRETNEWS.com - Terjatuh dari lantai dua ruko, seorang tukang bangunan bernama Dedi (35), warga Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau, Sabtu (11/9/2015) sore, tewas dengan kepala pecah.
mendikbud-kesehatan-siswa-lebih-penting-daripada-masuk-sekolah-saat-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan, mengatakan, kesehatan dan keselamatan siswa lebih penting dibandingkan harus masuk sekolah saat kabut asap yang melanda sejumlah daerah di Tanah Air.
suami-di-inhil-ini-tega-pukuli-seret-dan-injakinjak-istrinya-sendiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berawal dari sebuah cekcok rumah tangga, seorang pria berinisial AL, tega memukuli istrinya sendiri berinisial SF, di rumah mereka yang terletak di Jalan H Saman Usman, Parit 5, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.
kesaksian-jemaah-asal-bengkalis-yang-selamat-dari-musibah-tragedi-crane-masjidil-haram
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Saat terjadi tragedi crane di Masjidil Haram yang ambruk akibat badai pasir dan hujan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Riau, Mulyadi bersama sang isteri Mina Suryana duduk di tiang pintu nomor 14 atau sekitar 30 meter dari lokasi jatuhnya crane.
buka-hotline-966-53-892-5717-berikut-korban-musibah-masjidil-haram-asal-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 34 jemaah haji asal Indonesia menjadi korban musibah crane jatuh di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi. Musibah itu terjadi pukul 17.30 waktu setempat, Jumat, 11 September 2015.
bocah-meninggal-diduga-akibat-asap-di-pekanbaru-kadiskes-riau-sampaikan-dukacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Andra Sjafril SKM menyatakan ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya seorang bocah warga Pekanbaru yang diduga karena gangguan pernapasan akibat kabut asap.
jemaah-haji-indonesia-yang-wafat-jadi-2-orang-namanya-masnauli-medan-dan-ita-rasti-darmini-jakarta
MEKAH, POTRETNEWS.com - Identitas jamaah haji asal Indonesia yang tewas akibat insiden crane jatuh di Masjidil Haram telah diketahui.Ia adalah Ita Rasti Darmini dari embarkasi Jakarta Bekasi 03.
korban-musibah-masjidil-haram-bertambah-jadi-87-meninggal-satu-wni
MEKAH, POTRETNEWS.com -  Sekurangnya 87 jamaah haji meninggal dan 183 lainnya terluka dalam musibah robohnya tower crane, yang menimpa Masjidil Haram di Mekah, Jumat, 11 Setember 2015.Demikian pernyataan otoritas di Arab Saudi.
wwwwww