Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
warga-desa-danaubaru-inhu-heboh-mayat-wanita-hanyut-ditemukan-di-sungai-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di aliran Sungai Indragiri, Selasa (24/11/2015), sekira pukul 10.00 WIB siang tadi.
waduh-kata-kapolresta-pekanbaru-hingga-kini-panitia-belum-koordinasi-dengan-kepolisian-soal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kritikan keras disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat kepada panitia pelaksana Kongres HMI ke-29 terkait pengamanan selama kegiatan tersebut di Gelanggang Remaja.
penemuan-mayat-tanpa-identitas-di-rumah-kosong-gegerkan-warga-kampung-merempan-hulu-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kampung (Desa) Merempan Hulu Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, dikejutkan dengan temuan sesosok mayat tanda identitas di salah satu rumah kosong yang tidak jauh dari pemukiman warga, pada Senin (23/11/2015) pagi.
ketum-pb-hmi-minta-maaf-kepada-masyarakat-riau-dan-nyatakan-bertanggung-jawab-atas-kerusakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Muhammad Arief Rosyid Hasan meminta maaf atas tindakan rombongan hijau hitam yang melakukan tindakan tidak terpuji selama beberapa hari terakhir di Pekanbaru, Riau.
dianggap-sudah-bikin-malu-ratusan-mahasiswa-dan-askar-theking-seruduk-hotel-green-dan-tatar-panitia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa gabungan dari mahasiswa dan Askar Theking, Senin (23/11/2015) tengah malam, ”menyeruduk” Hotel Green, yang jadi tempat Panitia Lokal Kongres XXIX HMI menginap.
hindari-bentrok-kader-hmi-sulselbar-dipindah-dari-gelanggang-remaja-pekanbaru-aktivis-makassar-kami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, akhirnya memindahkan massa penggembira Kongres XXIX HMI asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) yang sudah dua hari bertahan di Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman.
gerakan-pemuda-mahasiswa-inhil-demo-tolak-ranperda-resi-gudang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa (GPM) lakukan aksi demo di Kantor DPRD dan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, guna menolak rencana pembuatan Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Sistem Resi Gudang (SRG).
suasana-gelanggang-remaja-pekanbaru-mencekam-massa-askar-theking-serbu-romli-kongres-hmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Geram dengan ulah dan sikap arogansi dari penggembira Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), ratusan massa dari Askar Theking pun beraksi. Mereka mendatangi Gedung Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dan menantang massa HMI untuk keluar, hingga nyaris terjadi bentrokan fisik.
ribuan-romli-kongres-hmi-segera-dipulangkan-pakai-kapal-perang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau besama kapolda, kasrem, asisten I setdaprov, dosen dari Universitas Hasanuddin (Unhas) dan KAHMI bertemu untuk membahas ulah para rombongan liar (romli) Kongres XXIX HMI di Riau, Senin (23/11/2015).
kedapatan-bawa-senjata-tajam-enam-orang-rombongan-liar-kongres-hmi-asal-sulselbar-diamankan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/11/2015) siang, mengamankan enam orang rombongan liar (romli) Kongres HMI XXI asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar), lantaran kedapatan membawa senjata tajam.
wwwwww