Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
pascapanitia-lokal-tertembak-panah-sumpit-ribuan-polisi-dan-tni-sweeping-rombongan-liar-kongres-hmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan personel kepolisian dan TNI menggelar apel razia di Purna MTQ, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/11/2015) pagi. Razia ini ditujukan untuk men-sweeping senjata tajam yang dibawa oleh massa penggembira Kongres XXIX HMI.
mahasiswa-uin-suska-riau-roboh-tertembak-panah-sumpit-di-lobi-hotel-green-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa dari UIN Suska Riau bernama Syahroni, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (22/11/2015) tengah malam, lantaran terluka di bagian punggung, usai terkena tembakan panah sumpit.
bikin-resah-dan-anarkis-hmi-sulselbar-minta-maaf-ke-masyarakat-riau-terima-kasih-pada-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Riau terkait aksi mereka yang membuat ricuh selama berada di daerah Bumi Lancang Kuning.
lagi-istirahat-di-gelanggang-remaja-pekanbaru-massa-hmi-sulawesi-dilempari-orang-tak-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berasal dari Sulawesi Selatan Barat yang berkumpul di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Remaja Pekanbaru dilempari dari luar pagar gedung oleh sekitar puluhan Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (22/11/2015) malam sekira pukul 23.10 WIB.
malu-dan-sesalkan-aksi-anarkis-akbar-tandjung-turun-langsung-ke-arena-kongres-hmi-dan-siapkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Indonesia (PB HMI) Akbar Tandjung menyesalkan aksi anarkis yang mewarnai Kongres XXIX HMI di Pekanbaru.
21-bus-rombongan-kader-hmi-mampir-di-restoran-di-inhu-habis-makan-langsung-kabur
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pemilik restoran di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, mengalami kerugian Rp12 juta setelah serombongan penumpang bus makan di restorannya tanpa membayar. Diduga rombongan itu adalah anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang akan mengikuti kongres ke-29 di Pekanbaru.
usai-dibuka-panitia-dan-pengurus-hmi-ribut-soal-tempat-sidang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menggelar pembukaan Kongres XXIX Himpunan mahasiswa Islam (HMI) , proses persidangan lanjutan buat membahas agenda kongres belum juga dimulai. Saat ini, panitia penyelenggara dan Pengurus Besar HMI belum juga memastikan lokasi persidangan.
kebakaran-hebat-di-keritang-inhil-2-rumah-rata-dengan-tanah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran terjadi di RT 04, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Kejadian yang terjadi Sabtu (21/11/2015) malam itu, menghabiskan dua unit rumah warga.
pesan-wapres-saat-pembukaan-kongres-hmi-jangan-dahulukan-amarah-gunakan-akal-dan-logika-yang-baik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Kongres ke-29 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (22/11/2015). "Anda datang di sini sebagai insan akademis, artinya mendahulukan akal, mendahulukan logika dan perilaku yang baik untuk suatu yang kita cita-citakan," kata Wapres dalam sambutan pembukaannya.
ini-sejumlah-masalah-di-riau-yang-langsung-diadukan-panitia-kongres-hmi-kepada-wapres-jusuf-kalla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fat Haryanto Lisda menyampaikan harapan Riau ke depan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri.
wwwwww