Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
teriakteriak-minta-makan-massa-hmi-kembali-ngamuk-dan-pecahkan-kaca-gedung-gelanggang-remaja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melampiaskan kemarahan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau, dengan cara membakar tong sampah dan merusak halte busway maghrib tadi, Jumat (21/11/2015), malam ini ratusan massa dari HMI Makassar kembali mengamuk. Kini giliran Gedung Gelanggang Remaja yang mereka rusak.
massa-hmi-asal-makassar-blokir-jalan-dan-rusak-halte-busway-depan-gor-remaja-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa dari peserta kongres HMI asal Makassar, diduga terlibat pengrusakan dan pemblokiran jalan, Sabtu (21/11/2015) petang, sekitar pukul 18.40 WIB. Mereka kecewa, lantaran pihak panitia tidak mengakomodir penginapan dan fasilitas lainnya.
merasa-ditelantarkan-panitia-ribuan-kader-hmi-blokir-jalan-menuju-lokasi-kongres-di-gor-remaja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekitar 2.500-an kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah memblokir Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (22/11) malam ini. Para mahasiswa itu memblokir akses menuju tempat pelaksanaan Kongres ke-29 HMI di GOR Remaja karena merasa ditelantarkan panitia.
toyota-rush-terjun-bebas-ke-sungai-di-telukberembun-rohil-suratsurat-berharga-hanyut-penghulu
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil merk Toyota Rush terperosot ke dalam sungai di Kepenghuluan Telukberembun, Rokan Hilir (Rohil), Riau pada Sabtu (21/11/2015) siang, sekitar pukul 11.00 Wib. Sementara, tiga orang penumpangnya terjepit di dalam mobil terbalik tersebut.
tabrakan-dengan-truk-tangki-tanpa-pakai-helm-di-jalan-lintas-rengattembilahan-ujang-tewas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (19/11/2015). Insiden itu terjadi di ruas jalan lintas Rengat - Tembilahan, tepatnya di Desa Sei Beringin, Kecamatan Rengat.
banjir-meluas-puluhan-desa-di-riau-terisolir
Banjir Meluas, Puluhan Desa di Riau Terisolir
Jum'at, 20 November 2015 23:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Hujan lebat masih mengguyur sejumlah kabupaten di Riau. Akibatnya, banjir meluas hingga ke-4 kabupaten, dan membuat puluhan desa terisolir karena sulitnya tranportasi.
indehoi-di-kamar-wisma-puluhan-abg-pekanbaru-terjaring-razia-ada-pula-siswi-sma-dan-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang asyik kencan, 11 orang wanita dan delapan pria terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (20/11/2015) dinihari. Mereka diamankan lantaran berduaan di kamar, serta tidak memiliki kartu identitas.
dapat-hidayah-di-balik-jeruji-besi-sandra-bersyahadat-dalam-tahanan-polres-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jika Allah berkehendak, hidayah bisa datang di mana saja. Bahkan dari dalam penjara sekalipun. Itulah yang dialami seorang tahanan Polres Kepulauan Meranti di Selatpanjang. Seorang tahanan resmi memelukuk Islam dengan mengucapkan dua kalimah syahadat, Jumat (20/11/2015) pagi.
feni-maranata-dikabarkan-hilang-misterius-saat-memungut-brondolan-sawit-di-batang-gangsal-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com- Warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali digegerkan dengan hilangnya seorang warga. Korbannya adalah Feni Maranata Br Sihombing (20) warga Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gangsal.
hingga-malam-tak-kunjung-pulang-suami-temukan-istri-jadi-mayat-di-sungai-akiang-rohul
ROHUL, POTRETNEWS.com - Masyarakat Dusun 12 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau, Selasa (17/11) sekitar pukul 21.30 WIB gempar akibat penemuan mayat di Sungai Akiang.
wwwwww