Terpeleset Masuk ke Kapur Panas, Seorang Pekerja PT RAPP Alami Luka Bakar

Terpeleset Masuk ke Kapur Panas, Seorang Pekerja PT RAPP Alami Luka Bakar

Ilustrasi.

Sabtu, 16 Januari 2016 12:02 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Seorang karyawan PT RAPP yang bekerja sebagai engineering di Riau Andalan Kertas (RAK) dikabarkan mengalami kecelakaan kerja. Seperti dikutip potretnews.com dari riaueditor.com, informasi yang diperoleh media siber itu dari dari Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pelalawan, H Nasri FE, bahwa akibat kecelakaan kerja, sang karyawan menderita luka bakar karena terpeleset dan masuk ke kapur panas.

"Ya, saya sudah konfirmasi ke RAPP dan memang ada karyawan RAK - PT RAPP atas nama Pandau Board sebagai engineering mengalami laka (kecelakaan) kerja terpeleset saat melakukan pengecekan mesin dan masuk ke kapur panas sehingga mengalami luka bakar. Tapi kita belum tahu berapa persen luka bakarnya. Kejadiannya tadi pagi informasi yang saya dapat," beber Nasri, Jumat (15/1/2016).

Ditambahkan Nasri, saat ini korban dibawa ke rumah sakit Safira Pekanbaru untuk dirawat lebih lanjut. "Kita sudah minta pihak PT RAPP untuk segera melapor ke Kantor Disnaker Pelalawan," tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari Humas PT RAPP. Hanya saja salah seorang Staf Humas Budi Firmansyah berjanji kembali menghubungi riaueditor.com untuk mencari keterangan yang lebih jelas. ***

(Mukhlis)
Kategori : Peristiwa, Pelalawan
wwwwww