Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ternyata-mayat-di-flyover-mahasiswa-stikes-maharatu-diduga-bukan-kecelakaan-biasa-tapi-dibunuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Bukit Raya terus melakukan penyelidikan terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di atas fly over Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (30/12/2015) subuh. Korban yang bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23) itu ternyata tercatat sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesahatan (Stikes) Maharatu.
mobil-box-pedagang-rokok-digasak-rampok-bersenpi-uang-dan-barang-dagangan-digasak-pelaku
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pantun Siagian (29) dan Yudhianto (25), menjadi korban perampokan di Jalan Poros Desa Surya Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau. Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan barang dagangan berupa rokok.
baru-keluar-saja-kantor-di-jalan-tambusai-karyawati-ditodong-rampok-uang-tunai-rp54-juta-dibawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang karyawati PT Citra Mustika Panda bernama Nurul Zazima (40) melapor ke Polresta Pekanbaru. Perempuan yang tinggal di Jalan Suka Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau tersebut  menjadi korban perampokan, Senin (28/12/2015) pagi. Atas peristiwa tersebut para pelaku berhasil membawa uang tunai yang ada ditas korban sebanyak Rp 54,540 juta.
ternyata-mayat-pria-bersimbah-darah-di-flyover-sudirman-adalah-mahasiswa-asal-sumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan olah TKP, akhirnya anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru berhasil mengidentifikasi mayat pria yang tergeletak bersimbah darah di atas Fly Over Jalan Sudirman, Rabu (30/12/2015) pagi. Ternyata korban adalah warga Sumatra Barat, bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23).
sedang-patroli-buser-polresta-pekanbaru-temukan-pria-tewas-bersimbah-darah-di-flyover-sudirman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang melakukan patroli, anggota Buser Polresta Pekanbaru menemukan seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Sudirman, tepatnya di atas fly over, Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan di dekatnya ditemukan sepeda motor honda Beat warna merah.
tabrak-pemotor-hingga-tewas-lalu-ancam-polisi-pakai-samurai-sopir-avanza-dihajar-massa-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya bertanggungjawab usai menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, pengemudi minibus bernama Eprizon (47) ini malah ancam akan bacok anggota polisi lalu lintas yang akan mengamankannya dengan samurai. Warga pun geram menyaksikan itu dan menghajar sang sopir hingga babak belur.
warga-desa-bagan-barat-rohil-geger-dengan-kehadiran-buaya-di-tengah-sawah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Warga jalan lingkar Desa Bagan Barat Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, digegerkan dengan penemuan seekor buaya berukuran sekira 4 meter, yang di temukan oleh salah satu warga di tengah sawah.
hindari-ibuibu-bersepeda-mobil-dinas-pemkab-bengkalis-tabrak-kaisar-dan-avanza
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mobil dinas Pemkab Bengkalis, Terios BM 1180 DP mengalami tabrakan beruntun di Jalan Antara Ujung, Bengkalis, Selasa (29/12/2012). Akibatnya bagian depan mobil remuk.
dimarahi-tukang-becak-mengamuk-dan-pukuli-pensiunan-pns-yang-sudah-tua-renta-di-sukajadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gara-gara tidak mampu menahan emosi, Tn (27), warga Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi. Pekanbaru, Riau, terpaksa harus menginap di sel tahanan Polsek Sukajadi.
tabrakan-maut-di-bandar-sei-kijang-kijang-super-vs-fuso-tiga-orang-tewas-di-tempat
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tiga orang tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 45 Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sei kijang, Pelalawan, Riau, Senin (28/12/2015) sore sekira pukul 15.15 WIB.
wwwwww