Sore Tadi, Ruang Pelatihan Bapelkes Riau di Panam Hangus Terbakar

Sore Tadi, Ruang Pelatihan Bapelkes Riau di Panam Hangus Terbakar

Ruang pelatihan Bapelkes Riau terbakar.

Selasa, 23 Februari 2016 19:58 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran pada Selasa (23/2/2016) petang telah menghanguskan ruang belajar dan pelatihan Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Riau yang terletak di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

"Kebakaran itu terjadi di salah satu ruang pelatihan kita," kata Kepala Seksi Penanggulangan Krisis Kesehatan dan Kesehatan Olahraga Masyarakat (PKK-KOM) Dinkes Riau, Zulhermi, di Pekanbaru, Selasa malam.

Ia menjelaskan bahwa pada saat kejadian ruang kelas itu sedang kosong lantaran kegiatan belajar dan pelatihan sedang diliburkan hingga Maret 2016 mendatang.

Ia mengatakan pertama kali api terlihat di ruang kelas yang berada di lantai dua sekitar pukul 17.50 WIB dan berhasil dipadamkan satu jam kemudian sekira pukul 19.00 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Asap tebal yang mengepul membuat tim pemadam kesulitan untuk melakukan pemadaman. Menurutnya, asap tebal itu berasal dari busa-busa kursi belajar yang terbakar.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Tampan Kompol Ari Wibowo mengatakan bahwa jajarannya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Kerugian material dalam kebakaran itu belum dihitung, dan Ari WIbowo memastikan tidak ada korban jiwa.

"Kita telah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mencari tahu penyebab kebakaran. Kemudian di sekitar lokasi juga telah kita pasangi garis polisi," jelasnya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Antarariau.com
wwwwww