Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
bulan-februari-suhu-udara-di-riau-meningkat-di-angka-34-derajat-celsius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mencatat suhu udara maksimal di Riau pada bulan Februari mencapai 34 derajat celsius.
sebagian-wilayah-riau-diprediksi-hujan-pada-siang-atau-sore-nanti-berikut-nama-kotakotanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi sebagian wilayah di Provinsi Riau, diguyur hujan, Rabu (3/2/2016) ini.
dua-titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-dan-inhu-satu-terindikasi-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Rabu (3/2/2016) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau. Kedua titik panas ini berada di Kabupaten Bengkalis dan Indragiri Hulu (Inhu).
kawanan-gajah-liar-hutan-talang-sambangi-perumahan-karyawan-chevron-duri-warga-kompleks-panik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah kegalauan pegawai PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) menghadapi ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK) dampak anjloknya harga minyak mentah dunia, kawanan gajah liar di Hutan Talang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menyambangi Kompleks Perumahan PT Chevron Distrik Duri, Selasa (2/2/2016) malam sekira pukul 22.45 WIB.
pascaterbakar-chevron-jadi-penghambat-pembangunan-sman-3-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd membantah jika Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tidak peduli dengan Sekolah Menengah Negeri (SMAN) 3 yang terbakar pada November 2014 lalu.
sadis-jari-siswi-sma-di-inhil-ini-putus-ditebas-orang-yang-tibatiba-masuk-saat-penghuni-rumah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tiga orang pelajar tingkat SMA di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban anirat (penganiyaan berat) dengan luka bacok di bagian kepala, Senin (1/2/2016).
jelang-pilkada-kampar-2017-koko-iskandar-laris-manis-tiga-balon-bupati-ini-sudah-meliriknya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar yang akan digelar awal tahun 2017 mendatang mulai terasa. Nama politisi Partai Demokrat, Dr Koko Iskandar mulai dilirik sejumlah bakal calon.
bagaimana-sejarah-masuknya-islam-ke-tanah-indragiri-segera-didokumentasi-lewat-sebuah-buku
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Majelis Taklim Alhidayah‎ saat ini tengah melakukan pendataan para alim ulama yang telah menyebarkan agama Islam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Hal itu untuk mengenal, sekaligus mengenang jasa mereka.
chevron-ajukan-pengurangan-karyawan-berikut-penjelasan-dirjen-migas-kementerian-esdm
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal Migas, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), IGN Wiratmaja Puja, membenarkan Chevron Indonesia telah mengusulkan pengurangan pegawai. Hal itu disampaikan Wiratmaja menanggapi kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) di industri hulu migas.
buruh-tewas-kesetrum-dalam-pabrik-humas-pt-ikpp-sebut-itu-karyawan-kontraktor
SIAK, POTRETNEWS.com - Humas PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Perawang, Armadi terkesan menutupi informasi kecelakaan kerja yang terjadi di dalam pabrik itu, Sabtu (30/1/2016) dini hari. Bahkan, ia lepas tangan sebab korban kecelakaan yang tewas mengenaskan adalah karyawan perusahaan kontraktor.
wwwwww