Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
lagi-asyik-mancing-adi-temukan-mayat-hanyut-di-sungai-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sekitar 40 jam, Juriah (50), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang tenggelam di Sungai Indragiri sejak, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 08.00 WIB kemaren akhirnya ditemukan.
13-orang-diduga-warga-indonesia-ditemukan-tewas-di-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 13 jenazah diduga warga negara Indonesia (WNI) ditemukan di perairan laut Tanjung Kelise, Sungai Tengah, Bandar Penawar Kota Tinggi, Johor, Malaysia, Selasa (26/1/2016). Seluruh jenazah diketahui berada di sekitar lokasi kapal nelayan yang karam di perairan tersebut.
tertangkap-tangan-congkel-jok-motor-buruh-bangunan-dihajar-massa-di-jalan-paus-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tertangkap saat mencongkel jok sepeda motor, Anton Jontra Volta (35), warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, babak belur dibogem warga.
diduga-karena-korsleting-rumah-pensiunan-tni-di-tangkerang-hangus-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Singkawang RT 01 RW 08 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru mendadak dikejutkan dengan kepulan asap dari lantai dua rumah Akmal (57), Selasa (26/1/2016) sore. Beruntung dalam kebakaran tersebut rumah dalam keadaan tidak dihuni, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.
13-mantan-anggota-gafatar-asal-riau-dipulangkan-dari-kalimantan-barat-ini-dia-datanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Riau Syarifudin mengatakan, ada 13 orang mantan anggota organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Riau  yang dipulangkan dari Kalimantan Barat.
warga-riau-waspadalah-demam-berdarah-sudah-renggut-4-jiwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data terbaru dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sudah ada empat warga Riau meninggal akibat demam berdarah dengue (DBD) tahun ini. Korban meninggal di Pekanbaru 1 orang dan 3 orang di Kampar.
kepala-lapas-kaget-dengar-kabar-annas-maamun-dilarikan-ke-rumah-sakit-berita-dari-mana-beliau-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keluarga mengabarkan kondisi kesehatan Gubernur Riau (Gubri) nonaktif H Annas Maamun terus menurun setelah jantungnya melemah dan dilarikan ke rumah sakit setelah sempat dirawat di Klinik Lapas Sukamiskin, Minggu (24/1/2016) lalu.
pemprov-riau-siapkan-tim-khusus-untuk-patroli-ke-daerah-rawan-kebakaran-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Riau bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan akan segera membentuk tim khusus untuk melakukan patroli ke daerah-daerah rawan kebakaran lahan untuk mengantisipasi musim kemarau yang diprediksi terjadi pada bulan Februari.
gubernur-riau-nonaktif-annas-maamun-dilarikan-ke-rs-boromius-bandung
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun (AM), Senin (25/1/2016) pagi dilarikan dari Klinik LP Sukamiskin Bandung ke RS Boromius menggunakan ambulans.
naas-sopir-truk-tertabrak-colt-diesel-saat-perbaiki-mesin-mogok-di-km-3-jalan-raya-kandis
KANDIS, POTRETNEWS.com - Seorang sopir truk nomor polisi BK 8657 BT tertabrak mobil Colt Diesel di Kilometer 3 Jalan Raya Kandis , Kabupaten Siak, Riau, pada Senin (25/1/2016) sekira pukul 02.30 WIB dini hari.
wwwwww