Home > Berita > Riau

26 Maret, KAHMI Riau Pilih Pengurus Baru

26 Maret, KAHMI Riau Pilih Pengurus Baru

Ilustrasi/KAHMI.

Selasa, 22 Maret 2016 20:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Organisasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau, akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV di salah satu hotel Pekanbaru, Sabtu (26/3/2016). Ketua Panitia Pelaksana (OC) Anton Merciyanto didampingi Sekretaris Panitia Cecep Suryadi mengatakan kepada wartawan, Selasa (22/3/2016), muswil ini digelar terkait sudah habisnya periode kepengurusan sebelumnya sejak akhir tahun 2015 lalu. "Jadi agenda utama muswil ini adalah memilih kepengurusan baru," katanya.

Meski begitu, lazimnya Muswil KAHMI, katanya, kegiatan juga menjadi ajang silaturahmi antaralumni HMI. "Kita sudah mengirim undangan untuk peserta muswil dari 12 kabupaten-kota se-Riau serta undangan untuk acara pembukaan," kata alumni HMI dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau ini.

Cecep Suryadi menambahkan, khusus acara pembukaan diperkirakan dihadiri 150 orang. "Pembukaan rencananya dihadiri salah seorang Presidium KAHMI Nasional. Kita juga mengundang Gubernur Riau dan bupati serta wali kota se-Provinsi Riau pada pembuka ini," jelas Cecep yang juga salah seorang Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau ini.

Sementara itu, salah seorang Tim Panitia Pengarah Muswil, Yulisman, menyebut, selain memilih pengurus baru, agenda penting Muswil ini tentu saja menyusun program kerja dan membahas berbagai persoalan terkini di Provinsi Riau yang hasilnya ditelurkan dalam bentuk rekomendasi.

"Peserta KAHMI akan menyusun rekomendasi baik untuk internal ataupun eksternal ke pemerintah," jelas Yulisman yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau. ***

(Mukhlis)
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww