Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
nyamuk-aedes-aegypti-mengganas-bocah-5-tahun-di-pekanbaru-meninggal-diduga-karena-demam-berdarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nyamuk aedes aegypti mengganas. Aulia, bocah 5 tahun yang merupakan putri dari pasangan Teti dan Rahmat warga Jalan Paus Gang Al Azhar RT 05 RW 07, Kelurahan Tengkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, diduga meninggal karena penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang ditularkan melalui gigitan nyamuk ini.
untuk-kesekian-kalinya-kantor-bupati-inhil-dibobol-maling-entah-apa-lagi-alasan-kakan-satpol-pp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berlokasi di Jalan Akasia kembali dibobol maling. Kali ini, Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang berada lantai 3 jadi korban. Kejadian yang terjadi pada Kamis (4/2/2016).
hasil-autopsi-tim-medis-bbksda-riau-simpulkan-gajah-liar-di-balairaja-bengkalis-mati-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim medis dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau sudah selesai melakukan autopsi (nekropsi) terhadap gajah liar yang mati. Hasilnya, dapat dipastikan gajah liar mati karena terkena setrum listrik.
35-gajah-di-riau-mati-akibat-kawasan-habitat-menyempit-dan-akhirnya-cari-makan-di-kebun-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Matinya gajah sumatera di Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis semakin menambah daftar panjang kematian gajah di Riau. Dari tahun 2014 sampai saat ini, sudah 35 ekor hewan bergading ini mati.
pekerja-pembuat-kanal-di-siak-temukan-ular-7-meter-yang-kekenyangan-karena-memangsa-babi-hutan
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Kabupaten Siak Provinsi Riau dikejutkan dengan kemunculan seekor ular sanca berukuran besar di lahan gambut. Kala itu, warga hendak mengerjakan pembuatan sekat kanal guna mencegah terjadinya kebakaran lahan yang beberapa waktu lalu sempat mengganggu Riau.
wow-wisatawan-asing-ambil-bagian-pada-festival-perang-air-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wisatawan asing dari berbagai negara diperkirakan akan kembali datang ke Festival Perang Air di Riau pada tahun ini lantaran pada tahun lalu cukup banyak turis asing yang tertarik menikmati Festival Perang Air di Selat Panjang, Kepulauan Meranti, Riau.
jaga-kebersihan-lingkungan-dalam-2-bulan-sudah-dua-anak-di-dumai-meninggal-karena-demam-berdarah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Selama empat bulan belakangan ada 210 pasien demam berdarah dengue (DBD) yang dirawat di RSUD Kota Dumai. Pasien tersebut dicatat dari Bulan Oktober 2015 hingga Januari 2016. Dua pasien diantaranya meninggal dunia.
bekas-karyawan-subkontraktor-pt-chevron-geruduk-disnaker-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seratusan massa buruh eks kontraktor PT Chevron di bawah bendera KSBSI geruduk kantor Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau, Rabu (3/2/2016). Kedatangan massa buruh ini kembali mempertanyakan keseriusan pemerintah daerah terkait realisasi dari Permennakertrans Nomor 19 Tahun 2012 mengenai hak-hak pekerja.
gajah-betina-dewasa-ditemukan-mati-di-balairaja-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com – Pembantaian terhadap gajah sumatera di Riau kembali terjadi. Kali ini seekor gajah betina dewasa ditemukan mati oleh warga di RT 05 RW01 Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (3/2/2016) sekira pukul 06.00 WIB.
subuh-tadi-7-rumah-warga-jalan-bandar-tembilahan-ludes-terbakar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Usai Salat Subuh, masyarakat Tembilahan dikejutkan dengan bunyi sirene mobil pemadam kebakaran. Ternyata, terjadi kebakaran di Jalan Datuk Bandar, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada Rabu (3/2/2016).
wwwwww