Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
buruh-tewas-kesetrum-dalam-pabrik-pt-ikpp-di-perawang-kepalanya-bocor
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Sabtu (30/1/2015) pukul 03.00 WIB dini hari, jagat Kota Perawang heboh karena buruh tewas mengenaskan di dalam pabrik PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Perawang. Korban bernama Fauzi (30) meregang nyawa karena kesetrum listrik bertegangan tinggi saat bekerja di bagian RC 9, pabrik itu.
gerhana-matahari-3-maret-juga-akan-dirasakan-warga-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gerhana matahari di Indonesia pada 9 Maret 2016 mendatang tidak hanya akan dirasakan oleh penduduk di Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara (Malut) saja. Akan tetapi akan bisa disaksikan juga oleh penduduk Palembang, DKI Jakarta, dan Riau.
terjaring-razia-balapan-liar-pelajar-smp-dan-sma-di-mandau-terpaksa-pulang-jalan-kaki
DURI, POTRETNEWS.com - Para pelajar SMP dan SMA yang terjaring razia balapan liar oleh Polsek Mandau, Sabtu (30/1/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB, terpaksa pulang jalan kaki dari Mapolsek Mandau.
147-eks-gafatar-teken-surat-pernyataan-ogah-pulang-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 147 mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara asal Riau tidak mau dipulangkan ke Riau. Dinas Sosial Riau mencatat 154 eks anggota Gafatar saat ini telah diamankan di asrama haji Jakarta. Namun hanya 7 orang yang bersedia dibawa pulang.
diduga-panik-saat-diinterogasi-bc-pemuda-bengkalis-minta-izin-buang-dahak-lalu-kabur-dan-terjun-ke
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Petugas Bea dan Cukai (BC) Tanjungbalai Karimun Kepulauan Riau, mengamankan satu kapal yang baru pulang dari Malaysia. Saat menginterogasi terkait muatan kapal, salah seorang awak nekat terjun ke perairan Selat Melaka dan kemudian meninggal dunia.
ketinggian-air-di-tanjung-pauh-capai-15-meter-jalur-telukkuantan-pekanbaru-lumpuh
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hingga Jumat (29/1/2016) siang, air masih menggenangi ruas jalan nasional lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
luapan-sungai-singingi-rendam-rumah-di-tanjung-pauh-tapi-mobil-ini-nekat-terjang-banjir
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir membuat Sungai Singingi meluap dan merendam puluhan rumah warga di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jumat (29/1/2016) pagi.
tangis-haru-iringi-kepergian-hj-mukhniarti-basrizal-koto-dia-wanita-hebat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesedihan yang mendalam tampak begitu jelas tergambar di mata dan raut wajah suami Hj Mukhniarti, Basrizal Koto, Ketua IKMR yang juga CEO Basko Group. Betapa tidak, istri tercinta dipanggil Sang Khalik setelah 35 tahun hidup bersama dalam suka dan duka dan sudah dikaruniai 7 orang anak.
dengan-menggunakan-senter-dalam-gelapnya-malam-warga-desa-petai-kuansing-gotong-royong-bangun
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Petai, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) langsung bergerak cepat membangun jembatan darurat setelah jalan yang menghubungkan Telukkuantan - Pekanbaru putus, Kamis (28/1/2016) malam.
akses-jalan-putus-di-desa-petai-ini-jalur-alternatif-telukkuantanpekanbaru
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com -Ambruknya jembatan Sungai Bawang di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir, Kamis (28/1/2016) sore mengakibatkan jalur lintas Telukkuantan - Pekanbaru putus.
wwwwww