Home > Berita > Dumai

Satu Keluarga di Dumai Keracunan Bubur Kacang Hijau

Satu Keluarga di Dumai Keracunan Bubur Kacang Hijau

IIustrasi/Korban keracunan dirawat di rumah sakit.

Senin, 21 Maret 2016 18:16 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Gara-gara makan bubur kacang hijau, satu keluarga terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, diduga karena mengalami keracunan. Keracunan massal ini menimpa keluarga Dewi Safrina (32), warga Jalan Meranti Darat, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan. Kejadian keracunan bubur kacang hijau itu tepatnya Sabtu (19/3/2016) kemarin.

"Bubur kacang hijau saya masak pada hari Jumat (18/3/2016). Bubur itu juga saya bagikan kepada masyarakat, tapi tidak sampai keracunan. Pada hari Sabtu, bubur saya simpan di kulkas dan waktu dimakan perut langsung mules," kata, Senin (21/3/16).

Perempuan yang berprofesi sebagai Bidan ini kini mendapat perawatan intensif di ruangan VIP RSUD Dumai bersama, Safii ali (ayah) Nurhana (ibu), Herik Sundari (adik) dan anak yang masih balita Zakia berusia 1,5tahun.

"Anak saya yang masih balita juga terkena karena menyusu badan. Anak bayi saya mengalami muntah-muntah. Dirumah hanya suami saya yang tidak mengkonsumsi bubur kacang hijau," ujar Dewi Safrina. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Dumai, Peristiwa
Sumber:Riauheadline.com
wwwwww