Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
brum-jembatan-sungai-bawang-ambruk-akses-jalan-lintas-telukkuantanpekanbaru-putus
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jembatan Sungai Bawang yang terletak di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi ambruk, Kamis (28/1/2016) sore. Akibatnya, jalan lintas Telukkuantan - Pekanbaru putus.
tebing-di-jalan-lintas-barat-riausumbar-longsor-arus-lalu-lintas-mengular
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Arus lalu lintas dari Provinsi Riau ke Sumatera Barat (Sumbar) mengalami gangguan. Ini disebabkan sebagian badan jalan tertimbun material longsor.
dpr-berduka-legislator-demokrat-asal-riau-mukhniarti-basko-tutup-usia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar duka datang dari DPR. Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat Mukhniarti Basko meninggal dunia pagi ini. Mukhniarti yang baru menjadi anggota DPR selama satu tahun itu meninggal usai setelah menderita sakit.
sampan-ditabrak-kapal-kayu-empat-nelayan-terapung-di-di-perairan-bengkalis-untung-diselamatkan-oleh
DUMAI, POTRETNEWS.com - Empat nelayan sempat terapung-apung di perairan Pulau Mentile, Kabupaten Bengkalis, Selasa (26/1/2016) malam setelah sampan mereka ditabrak sebuah kapal kayu.
kapal-terbalik-di-malaysia-satu-korban-warga-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Riau masih melacak identitas satu korban kapal karam di Perairan Negara Bagian Johor, Malaysia, bernama Muhammad Khoirisin yang diduga merupakan warga Dumai, Riau.
disergap-polisi-di-rumbai-otak-pelaku-curanmor-lolos-setelah-terjun-ke-sungai-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka curanmor dengan modus congkel rumah warga, Thamrin dan Hasan diamankan Tim Opsnal Polsek Rumbai di Jalan Palas. Setelah dilakukan pengembangan, hasilnya cukup mengejutkan.
danlanud-roesmin-nurjadin-pastikan-tak-ada-pesawat-tempur-jatuh-di-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangkalan Udara (Lanud) TNI-AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau membantah adanya dugaan pesawat tempur yang jatuh di Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, Kabupaten Siak.
bum-ledakan-keras-terdengar-di-sungai-apit-siak-warga-sebut-ada-pesawat-jatuh
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, dikagetkan dengan bunyi ledakan keras.
kepala-bnpb-bilang-kemampuan-perusahaan-di-riau-padamkan-api-belum-memadai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala BNPB Willem Rampangilei mengatakan selama ini kemampuan perusahaan di Riau dalam melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau belum memadai. Hal ini bisa dilihat masih terjadinya selama ini kebakaran di lahan perusahaan.
ngaku-studi-banding-mahasiswi-unri-menghilang-orang-tuanya-curiga-janganjangan-ikut-gafatar
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Terhitung sejak Jumat (22/1/2016) pagi, kepergian Ulfa Sri Nanda (21), salah seorang mahasiswi Universitas Riau (Unri) asal Dusun Sungai Bayam, Desa Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, ke Kota Bogor, Jawa Barat, sampai saat ini tak ada kabar berita.
wwwwww