Hujan Lebat Tadi Malam, Pagi Ini Sejumlah Kawasan di Pekanbaru Tergenang Air

Hujan Lebat Tadi Malam, Pagi Ini Sejumlah Kawasan di Pekanbaru Tergenang Air

Banjir menyebabkan kendaraan sulit melewati genangan air.

Selasa, 22 Maret 2016 08:48 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah kawasan di Pekanbaru, Selasa pagi ini mengalami genangan air cukup tinggi akibat hujan lebih yang mengguyur dini hari tadi. Genangam air akibat tersumbatnya saluran pembuangan.

Beberapa kawasan yang terlihat genangan air diantaranya bundaran terminal Bandar Raya Payung Sekaki persimpangan Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Air Hitam dan Jalan Siak. Genangan air juga terjadi di kawasan Jalan Darma Bhakti, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

Kondisi paling para dialami warga di KM 1 Jalan Garuda Sakti, Simpangbaru, Tampan. Sejumlah rumah juga tampak tergenang, sehingga warga sibuk membersihkan. Kawasan Garuda Sakti merupakan langganan setiap musim hujan.

"Kami sudah capek setiap hujan harus mengalami seperti ini. Belum ada upaya pemerintah untuk kami," kata Ridwan, warga setempat yang ditemui.

Genangan air juga merendam hampir separuh badan jalan di Jalan HR Soebrantas Panam simpang Kutilang Sakti, tepatnya di depan RS Awal Bros Panam. Begitu juga di simpang Balam Sakti, seberang Pasar Panam, sehingga menyebabkan kemacetan.

Banjir juga merendam kawasan Jalan SM Amin persimpangan menuju Universitas Riau. Biasanya kawasan ini termasuk dataran tinggi yang jarang tergenang. Warga khawatir air akan naik lebih tinggi, karena cuaca saat ini masih mendung. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww